Anggota DPRD Tebo Serahkan Ambulance untuk Masyarakat Kurang Mampu, Bahkan Mau jadi Sopir

Tebo | Topsumbar – Ada nya mobilisasi secara gratis, satu unit ambulance dari partai NasDem yang diinisiasi oleh Mursalin untuk keperluan masyarakat. Dirinya menitipkan satu buah mobil ambulance guna membantu masyarakat yang kurang mampu di Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun dan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Dirinya mengatakan, dengan cara itulah dirinya bisa menyumbang dan berbuat kepada masyarakat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo. Di samping itu, dirinya juga bersedia menjadi supir ambulance tersebut, apabila situasi darurat karna menyadari bahwa sebelum menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo, dia juga bekerja sebagai supir travel angkutan Tebo Jambi.

Salah seorang tokoh masyarakat inisial H membenarkan ada nya Anggota DPRD Kabupaten Tebo yang berasal dari desa Pagar Puding, Ia menyatakan bahwa Anggota DPRD tersebut dititipkan hak suara nya melalui partai NasDem.

Bacaan Lainnya

“Sedikit kami merasakan sentuhan langsung perhatian, baik dari infrastruktur mau pun penerangan lampu jalan. Selain itu juga ada pembangunan jalan rapat beton dan sumbangan tunai lain nya,” ungkap nya.

Disinggung mengenai adanya isu yang berkembang tentang pencalonan kembali sebagai anggota DPRD di tahun 2024, Mursalin masih enggan berkomentar. Namun dirinya tetap akan berbuat untuk daerah pilihan dan bekerja untuk masyarakat jelang habis masa jabatan.

“Kita masih membaca peta, yang jelas saya kalau masih maju untuk calon DPRD tahun 2024 tetap maju di tingkat kabupaten, kalau untuk provinsi belum, karna masih ingin berbuat lebih banyak untuk masyarakat dapil 4 ini, masih banyak yang belum tersentuh, tapi ada juga sebagian desa yang sudah tersentuh,” jelasnya.

(Syafrizal)

Pos terkait