54 CPNS Padang Panjang Resmi Jadi PNS, Wali Kota Ingatkan Ini

Padang Panjang | Topsumbar- Sebanyak 54 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Padang Panjang resmi jadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dilansir dari laman Kominfo Padang Panjang, pengangkatan ke 54 PNS itu merupakan pengangkatan PNS formasi tahun 2021.

Pengangkatan ke 54 CPNS jadi PNS tersebut berbarengan dengan pengambilan sumpah janji PNS serta penyerahan SK pengangkatan PNS Formasi 2021.

Bacaan Lainnya

Disebutkan sebanyak 17 di antaranya juga melakukan pengambilan sumpah janji pengangkatan dalam jabatan fungsional.

Adapun pengambilan sumpah janji ini dipimpin Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, Rabu (1/3/2023), di Aula Lantai III Balai Kota. Dihadiri Sekdako, Sonny Budaya Putra, asisten, staf ahli dan OPD terkait.

Wako Fadly dalam sambutannya, mengingatkan PNS harus bisa memaksimalkan waktu dan kinerja untuk membawa kemajuan atau perubahan di instansi masing-masing.

“Kita ingin kinerja yang terbaik dari Bapak Ibuk. Sumbangsihkan semuanya untuk memberi pelayanan terbaik. Jangan sampai ada mindset untuk kepentingan diri sendiri. Karena apapun profesinya, kalau mempunyai mindset hanya untuk kepentingan sendiri, tidak akan dapat berkahnya,” ucap Fadly mengingatkan.

Fadly juga meminta kepada PNS yang baru saja disumpah itu bisa menjadi panutan, dan menjadi PNS yang anti korupsi, kolusi dan nepotisme.

“PNS sebagai abdi masyarakat bisa berbaur dan bersosialisasi dengan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” harapnya.

(AL)

Pos terkait