Harapan Bupati Pessel di Hari Pers Nasional 2023

Pesisirselatan | TopSumbar – Bupati Rusma Yul Anwar menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan pers.

“Terima kasih untuk insan pers yang selalu menjadi jendela informasi, penyebar wawasan bagi masyarakat Indonesia. Selamat Hari Pers Nasional 2022,” ujarnya di Painan. Rabu (9/02)

Dia berharap para insan pers khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi yang aktual serta faktual guna menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran.

Bacaan Lainnya

“Berharap pers ke depan terus berkontribusi terhadap pembangunan di Pesisir Selatan,” katanya

Bupati Rusma Yul Anwar mengajak seluruh media pers untuk bersama-sama membangun daerah dengan memberikan nilai-nilai edukatif sekaligus pencerahan kepada masyarakat.

Ia melanjutkan Pers adalah pengawal langkah dan kebijakan pemerintah dan kami sangat butuh masukan untuk menjalankan program. Sebarkan informasi yang baik dan ingatkan kami saat keliru.

“Alhamdulillah selama ini teman-teman media sudah sangat membantu. Terima kasih atas sinergitas, dan kritikan, maupun masukan selama ini,”ungkapnya

Terakhir, melalui momentum HPN, Bupati Rusma Yul Anwar mengajak seluruh insan pers melalui media yang dimiliki untuk terus mengangkat kearifan lokal sehingga akan menumbuhkan kekuatan daerah dalam menggali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita punya berbagai objek wisata yang menarik, hasil kerajinan tangan dari pengrajin, produk-produk UMKM, dan berbagai potensi lokal lainnya yang layak diekspos di media,” tutupnya.

(RD)

Pos terkait