Bupati Pessel Cup KU-12 se Sumatera Tahun 2023

Bupati Pessel Cup KU-12 se Sumatera tahun 2023

Pesisir Selatan | TopSumbar – Dengan Mengusung tema “Sport Tourism” yakni olahraga yang dikombinasikan sekaligus memperkenalkan atau promosi wisata, khusususnya di Kabupaten Pesisir Selatan. panitia pelaksana BUPATI CUP KU -12 antar Sekolah Sepak Bola (SSB), Sekolah Dasar (SD) dan Akedemi Se – Sumatera, digadang – gadang bakal dihadiri Tekcnical Direktur of PSSI Indra Sjafri.

BUPATI CUP KU -12 antar Sekolah Sepak Bola (SSB), Sekolah Dasar (SD) dan Akedemi Se – Sumatera, digelar pada tanggal 10, 11 sampai dengan 12 Maret 2023 di Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Bakal diikuti kurang lebih 74 team SSB, SD dan Akademi Se – Sumatera.

Ketua Panitia Penyelenggara Mario Rosy mengatakan, atas dukungan dari Pemkab Pessel, ASPROV PSSI Sumbar, KONI Pessel dan ASKAB PSSI Pessel, suatu kebanggaan bisa melaksanakan festival sepak bola tingkat Nasional dan se – Sumatera kelompok usia 12 tahun. Di Kabupaten Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

Mario Adapun tujuan dari BUPATI CUP KU -12 antar Sekolah Sepak Bola (SSB), Sekolah Dasar (SD) dan Akedemi Se – Sumatera, selain mencari bibit – bibit muda sepak bola usia muda di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat dan Nasional. Festival ini juga menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Negeri Sejuta Pesona, Pesisir Selatan.

“Inyah Allah akan ada kurang lebih 74 team
SSB , SD dan Akademi Se – Sumatera, akan ikut dalam festival sepak bola tingkat Nasional dan se – Sumatera kelompok usia 12 tahun,” ucapnya.

Lebih lanjut, karena tema ” Sport Tourism” yakni olahraga yang dikombinasikan sekaligus memperkenalkan atau promosi wisata, setiap peserta festival sepak bola tingkat Nasional dan se – Sumatera akan diberikan kemudahaan menikmati pesona pariwisata di Kabupetan Pesisir Selatan. Bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga setempat.

Bukan itu saja, dilokasi Gor H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, panitia juga akan membuka stand kuliner dan makanan,” tambah Mario.

“Yang pasti lebih bermanfaat, khususnya bagi para pelatih SSB dan guru pengajar. Inyah Allah masih rangkaian kegiatan kegiatan, juga akan dihadiri Tekcnical Direktur of PSSI Indra Sjafri. Untuk memberikan Coaching Clinic.

Hingga sampai ini seluruh panitia pelaksana terus mempersiapkan segala perlengkapan lainya, muda – mudahan BUPATI CUP KU -12 antar Sekolah Sepak Bola ( SSB), Sekolah Dasar ( SD) dan Akedemi Se – Sumatera menyiapkan total hadiah Rp.25 juta rupiah ini berjalan lancar dan sukses.

“Ayo datang, saksikan dan daftarkan team, berwisata sambil berolahraga,” tutupnya. (Re)

Pos terkait