Perdana Pimpin Apel, Kombes Yessi Tekankan Kepada Personil Terkait Pelayanan Kepada Masyarakat.

Bukittinggi | Topsumbar – Kamis 19/01/2023, Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M pimpin apel Jam Pimpinan personil Polresta Bukittinggi.

Apel yang berlangsung di Halaman Mapolresta Bukittinggi itu di ikuti oleh seluruh pejabat utama Polresta Bukittinggi, para Kapolsek, perwira, bintara dan Aparatur sipil negara (ASN) Polresta Bukittinggi.

Apel ini merupakan apel jam pimpinan perdana yang dipimpin KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M, usai pelaksanaan serah terima jabatan Kapolresta Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

Hari ini perdana saya mengambil apel setelah pelaksanaan serah terima jabatan dan kegiatan farewell parade beberapa hari yang lalu, kata Polwan pertama berpangkat Kombes yang memimpin Polresta Bukittinggi ini.

Ada beberapa penyampaian, arahan dan penekanan yang di sampaikan Polwan kelahiran Kota Sawahlunto Sumatera Barat itu kepada peserta apel.

Sebagai insan Bhayangkara tentunya sudah menjadi tugas, tanggung jawab setiap personil Polri dalam memelihara Harkamtibmas, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Tunjukkan hal tersebut kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik kita, terima setiap keluhan dan aduan masyarakat yang disampaikan kepada kita, jangan melakukan hal-hal yang menjadikan masyarakat merasa aduannya tidak kita tanggapi atau respon.

Selanjutnya mantan Waka Polresta Padang itu juga mengingatkan kepada Personil Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Lakukan silaturahmi setiap harinya, sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta program – program kepolisian yang tengah berjalan, ucap KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M”

Diakhiri apel tidak lupa Kapolresta Bukittinggi KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M menyampaikan agar seluruh personil dalam melaksanakan tugas agar selalu berpedoman kepada aturan – aturan dan Standar Operasional Kepolisian yang berlaku.

Hindari tindakan yang menjurus kepada pelanggaran baik itu pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana umum, pungkas KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M.

(HT)

Pos terkait