Pemko Bukittinggi Lakukan Konsinyering Entry Data SIRUP P3DN

Pemko Bukittinggi Lakukan Konsinyering Entry Data SIRUP P3DN

Bukittinggi | Topsumbar – Pemerintah kota (Pemko) Bukittinggi gelar konsinyering entry data SIRUP P3DN dan Timeschedule kegiatan pengadaan barang atau jasa kota Bukittinggi 2023, pada Senin 23/01/2023, di Hotel Grand Zuri Premiere kota Padang.

Kegiatan ini diikuti oleh 215 peserta dari 30 SKPD dilingkungan Pemerintah kota Bukittinggi, adapun dilaksanakannya kegiatan ini adalah bertujuan untuk memberikan pemahaman lebih kepada para peserta terkait subtansi kegiatan.

Walikota Bukittinggi yang di wakilkan oleh Sekda kota Bukittinggi Martias Wanto menjelaskan, konsinyering merupakan hal penting karena sifatnya mendesak sesuai arahan Wako Erman Safar setiap kegiatan pengadaan barang dan jasa harus segera dimasukkan ke SIRUP, karena dengan lebih cepat dientry kannya kegiatan ke dalam SIRUP tentunya pekerjaan dapat segera dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Martias Wanto menambahkan SIRUP menjadi aplikasi untuk mengumumkan pengadaan barang dan jasa sebagai alat pemberitahuan kepada pihak yang berkompeten untuk melakukan pekerjaan, KPA, PPTK dan Admin SIRUP diberikan pemahaman agar dapat segera memasukan data ke SIRUP.

Kegiatan Konsinyering ini dilaksanakan selama tiga hari mulai dari hari ini senin 23/01 hingga Rabu 25/01/2023 dan target selama tiga hari ini diharapkan dapat menyelesaikan entry data ke SIRUP hingga 100 persen.

Pos terkait