Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) Marten Berkomitmen Meningkatkan Kinerja Tahun 2023

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) Marten Berkomitmen Meningkatkan Kinerja Tahun 2023

Bukittinggi | TopSumbar – Kegiatan Pencanangan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) Marten beserta jajaran berkomitmen meningkatkan kinerja tahun 2023.

Hal ini disampaikan Marten usai pelaksanaan Kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Bukittinggi, Kamis (26/01/2023).

Kegiatan mencakup Penandatanganan Pakta Integritas terkait pelaksanaan tugas yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan Warga Binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan itu, sekaligus adanya pernyataan Komitmen bersama pimpinan beserta seluruh jajaran untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM di Lingkungan Lapas Bukittinggi.

Marten menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Jajaran yang selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas.

“Berbagai raihan prestasi telah ditorehkan oleh Lapas Bukittinggi dalam mensukseskan program pembinaan Narapidana, seperti penyelengaraan pelatihan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 280 orang meliputi pelatihan bidang Pertanian dan Agribisnis”.

Terpisah Marten juga menjelaskan, pentingnya komitmen bersama sebagai pedoman bagi petugas dalam melaksanakan tugas dan fungsi sehari hari.

Dengan adanya komitmen bersama ini diharapkan terujudnya nilai integritas petugas, pelaksanaan tugas yang bersih dari KKN, serta pelayanan prima yang humanis dan berbasis IT”.

Lebih lanjut Marten menjelaskan terlaksananya nilai-nilai komitment bersama tersebut sebagai langkah bagi Lapas Bukittinggi menuju pencapaian predikat WBK/WBBM tahun 2023 ini.

Pos terkait