Jumat Bersih dan Menanam Pohon Versi Subandi, SH Camat Barangin

Jumat Bersih dan Menanam Pohon Versi Subandi, SH Camat Barangin

Sawahlunto | TopSumbar – Subandi, SH selaku Camat Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto yang notabene juga wartawan Harian Singgalang, tidak asing lagi sangat disukai oleh banyak kalangan. “Jabatan adalah amanah”, ucap Pak Camat yang akrab disapa Mas Bandi ini.

Kita harus paham dengan Tupoksi serta bagaimana loyalitas terhadap atasan dan bawahan, agar senantiasa terjalin rasa silaturahmi yang langgeng disaat berjabatan maupun tidak lagi berjabatan. Semuanya akan berakhir. Begitu ucap bapak dari 2 orang anak laki-laki ini, yang juga senang dan hobi olahraga sepak bola, bulu tangkis dan tarik suara (bernyanyi).

Pada Jumat (27/1), Subandi dengan segenap jajaran pegawai yang ada di Kantor Kecamatan Barangin melakukan kegiatan rutinitas Jumat Bersih dan Menanam Pohon yang bermanfaat. Camat Subandi dengan Sekretaris Camat Gusnelly, S.STP, M.Si turun ke lahan yang ada di sekitar kantor bersama segenap Staff, membersihkan pekarangan dan menanam bibit alpukat, mangga, singkong (ubi kayu), serai, dll. Bibit pisang sedang OTW kata Sekcam Gusnelly dari Payakumbuh.

Bacaan Lainnya

Adapun bibit-bibit tersebut merupakan bantuan spontanitas dari Nurwansyah, S.STP, MM Kadis Perhubungan Kota Sawahlunto, yang kebetulan hadir hari ini di lokasi. “Kami siap menerima bantuan bibit tanaman yang produktif dari siapa saja”, tutur Gusnelly. “Mudah-mudahan versi Jumat Bersih dan Menanam Pohon ini akan terus berkelanjutan”, harap Camat Subandi dan Sekcam Gusnelly.
(Rollys Koto)

Pos terkait