Bupati Sutan Riska Ajak Wartawan Wujudkan Dharmasraya Maju Mandiri dan Berbudaya

Dharmasraya | Topsumbar – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ketua DPRD, Sekretaris Daerah turut didampingi Kepala Dinas Kominfo mengajak semua insan pers yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya untuk saling bersinergi dengan pemerintah daerah menjadikan Dharmasraya maju, mandiri dan berbudaya.

Hal itu diungkapkan pada Selasa tanggal 02 Januari 2023, Bupati Sutan Riska bersama Sekda Adlisman dan Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, mengadakan acara temu ramah tersebut di Rumah Makan dan Kolam Renang Ajo Manenggang di Kecamatan Sitiung.

Tujuan dan maksud acara tersebut yang difasilitasi Dinas Kominfo supaya hubungan baik pemerintah daerah antara insan pers media cetak/online yang bekerjasama semakin terjaga.

Bacaan Lainnya

Seperti biasa, sejumlah agenda bupati jelang perayaan HUT Kabupaten Dharmasraya, kali ini yang ke -19 tahun dilakoni. berbeda, kali ini bupati di tengah-tengah agenda menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pencari berita tersebut.

Diketahui insan pers yang bekerjasama sama dengan pemerintah daerah Dharmasraya kurang lebih 40 orang, terdiri dari berbagai media cetak maupun online.

Dalam acara tersebut Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyampaikan berbagai keluh kesahnya, suka dukanya selama memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan dan kebijakan yang ditetapkan bersama DPRD setempat.

Dirinya juga mengajak insan pers untuk mewujudkan Ranah Cati Nan Tigo tersebut menjadi Dharmasraya yang Maju, Mandiri dan berbudaya.

“Mari rekan-rekan wartawan kita sama-sama wujudkan Dharmasraya yang maju, mandiri dan berbudaya.” Ajak Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Diakhir kata bupati juga mendoakan kesejahteraan ekonomi semua wartawan Dharmasraya.

“Saya mendoakan semoga rekan-rekan wartawan semua, ekonominya sejahtera-sejahtera semua,” ucap Sutan Riska Tuanku Kerajaan sekaligus bupati dua periode tersebut.

Terakhir kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama.

(Yanti)

Pos terkait