Pj. Wako Rida Sidak Ke Puskesmas Tarok, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Payakumbuh|Top Sumbar — Setelah menjadi Irup saat Upacara Hari Bakti PU Ke 77 di Halaman Kantor Dinas PUPR, Penjabat Wali Kota melaksanakan sidak ke Puskesmas Tarok, di Kelurahan Tigo Koto Diate Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin (5/12).

Pj. Wali Kota Rida Ananda sudah banyak menerima langsung keluhan dari masyarakat tentang pelayanan kesehatan di Puskesmas, bukan hanya masalah pelayanan yang harus dimaksimalkan, namun Rida juga mengecek kelengkapan fasilitas yang ada di Puskesmas. Tidak berhenti disitu, Rida juga mengecek Apotik, stok kecukupan obat-obat di Puskesmas Tarok,

“Jangan sampai ada masyarakat yang sakit tidak terlayani di Puskesmas ini,” kata Rida di sela-sela sidak didampingi Kabag Protokol Nalfira dan Kabid Kehumasan Rudi Arnel.

Bacaan Lainnya

Rida juga menegaskan, puskesmas merupakan fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama, disini lah masyarakat yang butuh layanan kesehatan datang, ataupun mereka yang telah berobat ke Pustu. Rida menekankan jangan sampai masyarakat merasa dibeda-bedakan pelayanan antara yang pakai kartu KIS/BPJS dengan yang umum.

“Jangan dibeda-bedakan perlakuan kepada masyarakat, tetap keramahan petugas pelayanan harus sama, kalau sampai ada laporan saya terima, maka akan saya tindak tegas,” pungkasnya. (Ton)

Pos terkait