Tak Hanya Sabet Lulusan Terbaik, Fakultas Adab Arak Seluruh Wisudawan dengan Alat Musik dan Yelyel

Top Sumbar – Usai mendapat penghargaan sebagai Fakultas yang melahirkan lulusan terbaik selingkup UIN, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) kembali membuat kejutan untuk wisudawan dan wisudawati dengan arak-arakan bersama sekeliling kampus. Begitu wisudawan keluar langsung disambut dan dibariskan kemudian menyanyikan yelyel bersama dan dilanjutkan dengan arak-arakan.

Koordinator lapangan, Dhea Ersi Gustia, Raisul Adli, Kavin Albarqi, Ahmad Ridwan, Siti Azham Alhusna, dan Zolly, menyebut bahwa arak-arakan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada kakak-kakak senior yang telah berhasil menamatkan study.

“Untuk berikutnya apresiasi ini akan terus dilanjutkan, jadi ini sebagai kenang-kenangan juga bagi kakak-kakak yang wisuda,” kata Dhea menjelaskan.

Bacaan Lainnya

Salah seorang wisudawan menyebut bahwa tak tahu-menahu akan ada arak-arakan seperti ini, bisa dibilang ini adalah sebuah surprise yang meriah dan berkesan.

“Iya, biasanya kan habis wisuda langsung foto-foto bareng keluarga atau pergi ke studio. Nah tadi kaget ternyata adik-adik di Fakultas sudah menyiapkan sesuatu yang wah untuk kami. Terima kasih adik-adik FAH, ini sangat berkesan sekali bagi kami,” jelasnya.

Arak-arakan tersebut pun mendapat apresiasi dari hadirin yang hadir, karena hanya Fakultas Adab Satu-satunya yang melakukan arak-arakan tersebut. Dengan jumlah lebih kurang 200 orang, berhasil membuat kagum hadirin yang hadir di acara tersebut.

“Jadi ini bukan program siapa-siapa, ini adalah bentuk kesepakatan ormawa selingkup fakultas Adab untuk merayakan hari bahagia ini. Mulai dari Sema, Dema, Hmj selingkup fakultas,” tutup Dhea.

Usai arak-arakan, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ucapan selamat sebelum kemudian wisudawan menemui keluarga masing-masing yang hadir.

(Haris)

Pos terkait