Sinopsis Film Horror Terbaru Indonesia Qorin

poster film Qorin (instagram.com/idnpictures)

Sinopsis film qorin merupakan salah satu hal yang cukup menarik unruk di bahas, apalagi bagi Anda yang sangat suka dengan film horror. Hal ini merupakan sebuah kabar gembira untuk para pecinta film horror di Indonesia.

Karena di akhir tahun ini tepatnya di bulan Desember akan tayang film horor baru yaitu Qorin. Film yang satu ini membahas mengenai salah satu cerita yang cukup sering di bahas oleh masyarakat Indonesia.

Sinopsis Film Qorin yang Akan Tayang Desember 2022

Ginanti Rona yang menjadi sutradara dari film horror ini, beliau ini memulai karirnya dengan menjadi asisten sutradara dari Timo Tjahjanto. Ginanti ini pernah menjadi asisten untuk berbagai film yang sangat terkenal di Indonesia diantaranya ada Rumah Dara dan juga The Raid. Saat ini IDN Pictures juga akan menayanhkan film keduanya ini, dan siap menyusul kesuksesan dari film pertama yang di luncurkan yang berjudul Inang hasil karya dari sutradara Fajar Nugros.

Bacaan Lainnya

Ginanti ini menyatakan jika film Qorin ini merupakan film horror yang bertema religi yang pertama kali dia buat, ginanti juga mengatakan jika tema Qorin ini sangatlah menarik karena memang setiap manusia ini memiliki sisi gelapnya masing- masing. Qorin ini merupakan sisi gelap manusia yang biasanya bentuknya ini kembar dan bisa meneror manusia tersebut.

Film horror ini menceritakan mengenai seorang siswi yang bernama Zahra Qurotun, dia ini merupakas siswi yang tinggal selama hampir 6 tahun di sebuah asrama putri. Zahra ini sudah sangat terkenal menjadi anak yang teladam dan memiliki berbagai prestasi. Dia juga termasuk siswi yang sangat ambisius dan rela melakukan apa saja tugas dari gurunya supaya bisa mendapatkan nilai yang tinggi.

Kemudian suatu ketika Zahra ini mendapat sebuah tugad dari sang Ustad untuk menjaga seorang siswi baru yang bernama Yolanda, dia ini merupakan siswi yang terkenal nakal. Selain itu Zahra juga mendapatkan tugas untuk menjaga siswi saat melakukan ritual Qorin. Tapi setelah dirinya melakuakn tugas tersebut akhirnya dia mengalami beberapa terror di asrama/

Pemeran Film Qorin

Film ini dimainkan oleh beberapa aktris yang sangat berbakat dalam memerakan karakternya, artis ini diantaranya ada

  • Zulfa Maharani berperan sebagai Zahra
  • Aghniny Haque berperan sebagai Yolanda
  • Omar Daniel berperan sebagai Ustad Jaelani
  • Dea Annisa berperan sebagai Umi Hana
  • Naimma Aljufri berperan sebagai Gendhis
  • Cindy Nirmala
  • Mahardika Yusuf
  • Putri Ayudya

Sekilas Tentang Qorin

Jika kita membahas sekilas mengenai Qorin, Qorin ini merupakan salah satu golongan jin yang diciptakan oleh Allah SWT yang selalu mendampingi manusia dari lahir hingga meninggal dunia. Jadi saat orang tersebut sudah meninggal makan jin Qorinnya juga akan meninggalkannya.

Jin ini memiliki tugas untuk menyesatkan manusia atas izin dari Allah SWT. Jin ini mengajak manusia untuk melalukan keburukan. Wujud dari jin Qorin ini bisanya akan sama dengan manusia yang dia dampingi, jin ini juga sering di sebut sebagai kembaran dari manusia yang wujudnya gaib dan tidak bisa di lihat secara langsung.

CEO dari IDN media yaitu Winston Utomo merasa antusias dengan film yang satu ini. Dia ini merasa film ini memiliki latar belakang yang cukup dekat dengan masyarakat. Dalam film ini kita juga bisa mendapatkan beberapa pelajaran hidup yang penting, semoga film ini bisa di terima dengan baik oleh masyarakat. (*)

Pos terkait