Sekdakab Solok Medison Pimpin Ucapara Peringatan HUT KORPRI ke-51

Arosuka | Topsumbar – Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-51 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Solok, di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka, Selasa (29/11/22).

Tema HUT Korpri pada tahun 2022 ini adalah ‘KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri’. Tampak hadir, unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Asisten I, Syahrial, Asisten III, Editiawarman, Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, Camat dan ASN Lingkup Pemda Kabupaten Solok.

Medison dalam arahannya mengatakan, dalam momentum peringatan HUT Korpri kali ini diharapkan agar Korpri semakin maju, sukses dan menjunjung tinggi Panca Prasetya Korpri dan teruslah berbakti untuk Ibu Pertiwi. Korpri juga harus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

” Korpri harus memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang dilandasi nilai-nilai Pancasila,” sebut Medison.

Selanjutnya Medison mengatakan, ASN bukanlah orang yang harus dilayani, tapi merupakan orang yang harus melayani seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu diharapkan untuk selalu perkuat soliditas dan solidaritas korps dan memperkuat kerjasama dengan segenap komponen bangsa.

Lakukan terobosan dan inovasi secara berkelanjutan, ciptakan birokrasi yg transparan, akuntabel dan bangun pemerintahan yang bebas Korupsi Kolusi dan Nepotisme. Tetap jaga netralitas korpri, jaga NKRI, Jaga Pancasila dan kesatuan bangsa,” ajak Medison.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih dari Bupati Solok atas segenap dedikasi, darmabakti dan pelayanan dari Korpri kepada masyarakat sehingga dalam satu setengah tahun ini banyak hal-hal yang telah dicapai. ” Bupati berpesan agar tetap selalu tingkatkan pelayanan integritas kompetensi dan jaga harga dan marwah korps pegawai negeri sipil,” sampai Medison.

Pada kesempatan itu, Medison juga membahas terkait donasi bantuan bagi korban Gempa Bumi Cianjur. ” Kitabsudah mengumpulkan donasi dari ASN dan THL di Lingkup Pemkab Solok untuk korban gempa cianjur dan telah terkumpul kurang lebih berjumlah 75 Juta Rupiah dan masih terus akan dikumpulkan. Nantinya akan kita salurkan ke Pemerintah Kabupaten Cianjur,” tutup Medison.
(By)

Pos terkait