Perkuat Sinergitas Antar APH, Karutan Kunjungi Kejari Padang Panjang

Perkuat Sinergitas Antar APH, Karutan Kunjungi Kejari Padang Panjang

Padang Panjang | Topsumbar – Kepala rumah tahanan negara (Karutan) Kelas IIB Padang Panjang Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Auliya Zulfahmi kunjungi kejaksaan negeri (Kejari) Padang Panjang.

Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang tersebut disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Panjang Nilma, S.H di ruang kerjanya Selasa (15/11/2022).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD Padang Panjang, Mardiansyah, A. Md.

Bacaan Lainnya

Dilansir Topsumbar.co.id dari siaran pers Humas Rupajang (nama kerennya Rutan Padang Panjang, red), Selasa (15/11), kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Padang Panjang Auliya Zulfahmi ke Kejari Padang Panjang dalam rangka silaturrahmi dan memperkuat sinergitas antar Aparat Penegak Hukum (APH).

“Kedatangannya ke Kejari Padang Panjang bertujuan menjalin silaturahmi dengan Kajari dan memperkuat sinergitas antar APH, ” ujar Karutan.

Disebutkannya, hari ini Ia baru saja mengunjungi Kajari Padang Panjang, dimana kedatangannya bertujuan untuk koordinasi dan bersilaturahmi kepada teman-teman di Kejari Padang Panjang.

“Dan juga sekaligus untuk memperkenalkan diri kepada teman-teman sesama APH,” sebutnya.

Fahmi berharap dengan kunjungan ini dapat meningkatkan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Semoga dengan pertemuan ini Rupajang dengan Kejari Padang Panjang bisa lebih bersinergi lagi. Dan saya juga mohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Kajari Padang Panjang Nilma, SH mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kepala Rupajang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Karutan Padang Panjang ke kesini. Kami Kejari Padang Panjang siap bersinergi dengan Rutan Padang Panjang,” ucapnya.

“Semoga dengan pertemuan ini terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Kejari Padang Panjang dengan Rutan Padang Panjang,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Auliya Zulfahmi resmi dilantik menjadi Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Padang Panjang pada Jumat, (4/11/2022).

Auliya Zulfahmi menggantikan Karutan Padang Panjang sebelumnya, Rudi Kristiawan yang mendapat promosi sebagai kepala Rutan kelas II B Situbondo, Jawa Timur.

Sebelumnya Auliya Zulfahmi
menjabat Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak didik pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pematang Siantar, Sumatera Utara.

(AL)

Pos terkait