Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi Apresiasi Cabor Taekwondo Berhasil Menjadi Juara Umum

Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi Apresiasi Cabor Taekwondo Berhasil Menjadi Juara Umum

Kuansing | Topsumbar – Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi Apresiasi Pengcab Taekwondo Kuansing yang berhasil menjadi Juara umum Cabor Taekwondo pada Porprov X Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Disela menghadiri Pemberian medali Emas bagi atlet Taekwondo, Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi, Rabu, (15/11/2022) mengucapkan terima kasih banyak kepada atlet dan pelatih, Pengcab Taekwondo kuansing yang telah berhasil menjadi Juara umum pada Porprov X Riau tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah, Kuansing berhasil menjadi Juara umum pda Cabor Taekwondo, saya sangat Apresiasi pada Pengurus Taekwondo Kuansing , pelatih dan atlet yang telah mempersembahkan Juara umum bagi Kabupaten Kuansing, kata Ketua Koni Andi Cahyadi.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan, Andi Cahyadi yang akrab dipanggil dengan nama Aheng ini, ia menyampaikan, ” Cabor Taekwondo ini adalah baru di kuansing, namun berhasil mendapat Juara umum, mudahan cabor Taekwondo kedepannya bisa menjadi pundi pundi emas bagi Kabupaten Kuansing, ” Pungkas Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi.

Sementara itu Ketua Umum Pengcab Taekwondo (TI) Kuansing Syafril ST menyampaikan meski melalui kompetisi yang sengit tapi akhirnya target medali yang dibidik bisa didapat.

“Alhamdulilah kita menjadi juara umum pun sukses diamankan,” ucapnya.

Keberhasilan para atlet Kuansing mewujudkan juara umum katanya, diraih berkat doa serta dukungan masyarakat,Pemerintah Kuansing, KONI Kuansing dan keluarga besar Taekwondo Kuansing.

“Saya secara pribadi dan taekwondo Kuansing menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mendukung dan mendoakan kami. Sehingga sampai juara umum,” pungkasnya.

Untuk diketahui Cabor Kuansing berhasil Meraih 8 Medali Emas , 0 Perak dan 6 Perunggu, dengan total 14 medali.

Pos terkait