Kapolresta Bukittinggi Berpatroli Bersama Di Kota Bukittinggi

Bukittinggi | TopSumbar – Untuk lebih mengetahui lebih jauh situasi di seputaran Kota Bukittinggi Sumatera Barat, pada hari ini Sabtu tanggal (12/11/2022), Kapolresta Bukittinggi bersama dengan para Pejabat Utama Polres Bukittinggi melaksanakan Patroli.

Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, M.H, didampingi oleh PS. Kabag Ops Polresta KOMPOL Julianson, S.H. M.H, membenarkan bahwa pada hari ini Sabtu tanggal (12/11/2022), jajaran Pejabat Utama Polresta Bukittinggi secara bersama melaksanakan Patroli roda dua (R2) di seputaran Kota Bukittinggi, ini dilakukan agar semua Pejabat Utama Polresta Bukittinggi mengetahui situasi Kota Bukittinggi juga masyarakatnya, terlebih hari ini adalah hari Pasar di Kota Bukittinggi yang ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah, serta juga sebagai tempat tujuan wisata yang lengkap dengan kulinernya.

“Melalui Patroli ini banyak yang dilakukan dalam pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat serta sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat”, demikian AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K, M.H.

Bacaan Lainnya

Patroli ini dipimpin oleh Plt. Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni, bersama Ps. Kabag Ops Polresta Bukittinggi KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Ps. Kabag SDM KOMPOL Jefrizal, S.H,MH, Ps. Kapolsek Kota Bukittinggi KOMPOL Hj. Rita Suryanti, S.H, Ps. Kasat Intelkam Polresta Bukittinggi AKP Nofri, S.H,M.H, Ps. Kasat Reskrim Polresta Bukittinggi AKP Fetrizal, S, S.I.K, M.H, Ps. Kasat Resnarkoba AKP Syafri, S.H, PS. Kasat Binmas Polresta Bukittinggi AKP Yoni Hendra, S.H, dan Kasi Propam Polresta Bukittinggi IPTU Hero. (*)

Pos terkait