Hari Ketiga Wisuda ke-88, UIN Imam Bonjol Padang Lantik Wisudawan Dari Dua Fakultas

Top Sumbar – Terhitung tanggal 19, 20, dan 21, Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan prosesi wisuda angkatan ke-88 dengan melepas 1.524 wisudawan, acara berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kampus II UIN Imam Bonjol, Lubuk Lintah, Senin (21/11/2022).

Pada hari ketiga, wisudawan terdiri dari dua fakultas, yaitu fakultas Syari’ah dan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dengan rincian dari fakultas Syari’ah berjumlah 374 wisudawan, dan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berjumlah 115 wisudawan.

Sementara untuk lulusan terbaik dari dua fakultas tersebut :

Bacaan Lainnya

1. Zainal Hamid
Jurusan Hukum Keluarga dengan ipk 3,87 (yudisium pujian).

2. Oktavia Fiola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (yudisium pujian).

3. Harnita
Jurusan Manajemen Perbankan Syari’ah dengan ipk 3,96 (yudisium pujian).

Bintang aktivis kampus :

1. Muhammad Doni
Jurusan Perbandingan Mazhab dengan ipk 3,55 (yudisium pujian).

2. Afdalia Mahatta
Jurusan Hukum Keluarga dengan ipk 3,63 (yudisium pujian).

3. Khairul Fikri
Jurusan Ekonomi Syari’ah dengan ipk 3,71 (yudisium pujian).

4. Intan Darmayanti
Jurusan Ekonomi Syari’ah dengan ipk 3,35 (yudisium sangat memuaskan).

Rektor UIN Imam Bonjol Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studinya dengan baik dan lancar.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah melewati proses pembelajaran di kampus dengan baik, manfaatkanlah ilmu yang telah dipelajari untuk mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam acara wisuda, Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. Martin Kustati, M.Pd.┬áKetua senat UIN Imam Bonjol Padang, Prof. Dr. H. Duski Samad, anggota senat, Kepala Biro Administrasi, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Imam Bonjol Padang, H. Hendri., S.Ag, M.Pd, dekan fakultas Syari’ah, Dr. H. Ikhwan., SH, M.Ag, dekan fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Ahmad Wira., M.Si, M.Ag, Ph.D, dosen, serta wisudawan-wisudawati beserta tamu undangan lainnya.

(Haris)

Pos terkait