Gubernur Riau Resmi Tutup Porprov X Riau Tahun 2022

Gubernur Riau Resmi Tutup Porprov X Riau Tahun 2022

Kuansing | Topsumbar – Porprov X Riau Tahun 2022 Resmi ditutup oleh Gubernur Riau Drs H Syamsuar, M.Si yang didampingi Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby, Ak. MM.

Pelaksanaan penutupan porprov ini diselenggarakan di lapangan limuno Teluk Kuantan, Selasa, (22/11/2022).

Hadir dalam penutupan ini, Gubernur Riau Syamsuar, Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Kapolda Riau, Irjen M Iqbal, Ketua DPRD Kuansing Adam Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Ketua Koni Riau Iskandar Hussein dan Ketua Koni Kuansing Andi Cahyadi dan seluruh Opd Kabupaten Kuansing.

Bacaan Lainnya

Plt. Bupati Kuansing Suhardiman dalam sambutnnya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet Kontingen se – Kabupaten/Kota Riau, dan kami mohon maaf kepada seluruh bupati, walikota, dan gubernur, apabila ada kesalahan dan kekurangan kami sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Porprov ini.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Kuansing yang telah mendukung pelaksanaan Porprov ini dengan sukses, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bengkalis yang telah menjadi juara umum dalam perhelatan ini,” sebut Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak. MM.

Sementara itu Gubernur Riau Syamsuar dalam sambutnnya mengucapkan Terima kasih kepada tuan rumah Kabupaten Kuansing yang telah sukses melaksanakan Porprov x Riau tahun 2022 dengan sukses.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat kuansing, yang telah mendukung dan mensukseskan Porprov X Riau tahun 2022″.

Gubernur Syamsuar juga menyampaikan,” Semoga atlet atlet yang mengikuti porprov ini nantinya akan berhasil diajang PON yang akan diselenggarakan di Provinsi Medan dan Aceh,” pungkas Gubernur Riau Syamsuar.

Pos terkait