Disambut Antusias Warga, Bupati Suhardiman : Semoga Kedepannya Air Emas Jadi Desa Mandiri

Disambut Antusias Warga, Bupati Suhardiman : Semoga Kedepannya Air Emas Jadi Desa Mandiri

Kuansing | Topsumbar – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Air Emas Ke-30, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM hadiri Tasyakuran yang dimeriahkan dengan Pagelar Wayang Kulit di Lapangan Sepak Bola Desa Air Emas, Senin (21/11/2022) pagi.

Kedatangan Plt Bupati H Suhardiman Amby disambut antusias warga Air Emas Kecamatan Singingi. Hal itu tampak jelas dari tumpah ruahnya masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan tersebut.

Menurut Kepala Desa Air Emas, Adi Setyo mengatakan, kedatangan Plt Bupati Suhardiman Amby ini merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakatnya di daerah ekstrans tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sangat jarang seorang kepala daerah yang mau hadir langsung, apalagi dilaksanakannya pada pagi hari seperti ini. Namun lain halnya dengan Pak Bupati Kuantan Singingi H Suhardiman Amby, walaupun beliau tengah disibukkan pelaksanaan Porprov X Riau tetap hadir, ini luar biasa bagi kami didaerah ekstrans ini,” ungkap Adi.

Plt Bupati Suhardiman Amby tmengatakan bahwa kedatangannya pada peringatan hari jadi Desa Air Emas Kecamatan Singingi ini adalah hal yang biasa, dimana daerah ini juga merupakan bagian dari Kabupaten Kuansing.

“Sudah sewajarnya saya selaku kepala daerah hadir ditengah tengah masyarakat, karena masyarakatlah daerah ini ada, tanpa masyarakat kami bukanlah apa apa,” kata Suhardiman.

Suhardiman Amby juga memuji kekompakan masyarakat setempat, dimana jiwa kegotong royongan masyarakatnya masih kental dan kekompakannya masih terjaga.

“Semoga kedepannya seluruh daerah ekstrans khususnya Desa Air Emas ini bisa lebih maju lagi, tentunya dengan semua bantuan pembangunan baik itu pusat maupun daerah, provinsi ataupun kabupaten nantinya, untuk itu kehadiran saya ini sebagai bukti hadirnya pemerintah ditengah tengah masyarakatnya,” ujar Suhardiman.

“Saya mendoakan agar Desa Air Emas ini mampu menjadi desa yang mandiri nantinya, tentunya dengan pengelolaan keuangan yang dibantu pemerintah mulai dari pusat hingga kabupaten yang digelontorkan melalui dana desa, pungkas Plt Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak. MM.

Pos terkait