Cabor Catur Umumkan Upacara penghormatan Pemenang Porprov X Riau

Cabor Catur Umumkan Upacara penghormatan Pemenang Porprov X Riau

Teluk Kuantan | Topsumbar – Bertempat di Gedung Narosa, Kuantan tengah telah dilaksanakan Pengumuman hasil pertandingan dan Upacara Penghormatan Pemenang cabor Catur Porprov X Riau tahun 2022 pada Jum’at (18/11/22).

Pada kesempatan Itu Pengurus Percasi Kuansing Kaharudin menyampaikan sebuah momen bahagia dapat melaksanakan kegiatan UPP guna memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang meraih juara di Cabor Catur.

“Olahraga ini membutuhkan Konsentrasi yang Penuh guna dapat meraih kemenangan atau hasil yang maksimal dan itu tidak dapat dilakukan oleh banyak orang, sehingga kepada atlet yang mengikuti Cabor ini harus berbangga diri,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Terakhir Kaharudin berpesan kepada seluruh atlet yang berhasil meraih kemenangan, ” saya ucapkan selamat dan terus menjaga serta mempertahankan gelar juara tersebut, yang belum berhasil keluar sebagai juara saya berpesan agar jangan berkecil hati akan tetapi terus berlatih guna mengasah kemampuan sehingga dapat keluar sebagai juara pada pertandingan pertandingan lainnya,” sebut Kaharudin.

Sementara kontingen Kabupaten Bengkalis meraih 7 (tujuh) medali emas, 3 (tiga) medali perak, dan 1 (Satu) medali perunggu. Kemudian Kabupaten Pelalawan juga meraih Satu medali emas dan kabupaten Kampar meraih 1 (Satu) emas, 3 (tiga) medali perak juga 3 (tiga) medali perunggu Sementara tuan rumah Kuansing hanya meraih 3 (tiga) Perak dan 3 (tiga) Perunggu. (yose)

Pos terkait