Bupati Suhardiman Lantik Tujuh Pejabat Tinggi Pemkab Kuansing

Teluk Kuantan | Topsumbar  — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melantik sebanyak 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Riau.Senin, (28/11/2022) malam

Pejabat yang dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada Senin malam itu, merupakan hasil lelang jabatan atau asesmen yang telah dilaksanakan Pemkab Kuansing beberapa waktu lalu.

Ketujuh pejabat yang dilantik dan diambil sumpah tersebut, yakni Drs Rustam dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) Kuansing. Sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Bacaan Lainnya

Kemudian, Deflides Gusni SP MSi dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kuansing. Dimana sebelumnya merupakan Camat Singingi.

Selanjutnya, Aswandi SKM dilantik dalam jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kuansing. Sebelumnya, Sekretaris Dinkes Kuansing.

Seterusnya, Delis Martoni SE MSi diamanahkan dalam jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing. Dimana sebelumnya merupakan Sekretaris BPKAD Kuansing.

Sementara itu, Mardansyah SSos MM yang merupakan Sekretaris Dinas Penanaman Modal Pelayanan Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Kuansing, kini diberikan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagrin) Kuansing.

Shanti Evi Dimeti SH yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Satpol PP PKP) Kuansing, kini resmi dipercayakan mengemban amanah baru dalam jabatan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Kasatpol PP PKP) Kuansing.

Terakhir, Zulkarnain ST MSi yang sebelumnya merupakan Pelaksana Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing, diberikan amanah baru sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kuansing.

Plt Bupati Kuansing H Suhardiman Amby berpesan kepada seluruh pejabat agar jabatan yang diembannya mampu memajukan daerah dan meningkatkan perekonomian masyarakat kedepannya.

“Kepada para pejabat terutama ketujuh pejabat tinggi pratama yang baru saja dilantik, diharapkan mampu membawa kemajuan dan peningkatan bagi perekonomian daerah dan masyarakat nantinya,” harapnya

Terakhir, Suhardiman juga berharap agar pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan internal dan eksternal tempat dimana ditugaskan nantinya.

“Besok langsung bekerja dan segera menyesuaikan diri ditempat yang baru, teruslah berprestasi dan junjung tinggi loyalitas terhadap pimpinan,” pungkas Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby.Ak.MM (*)

Pos terkait