Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pariwisata · 16 Nov 2022 08:34 WIB ·

7 Tipe Mobil Rekomendasi untuk Disewa saat Liburan


 7 Tipe Mobil Rekomendasi untuk Disewa saat Liburan Perbesar

Bagi Anda yang sedang mencari kendaraan untuk berliburan. Adakalanya Anda sewa mobil maupun motor saat tiba di tempat wisata. Selain memudahkan Anda untuk berliburan mengelilingi berbagai tempat wisata tujuan, juga waktu yang lebih fleksibel menjadi salah satu alasannya.

Nah, berikut kali ini 7 mobil rekomendasi yang bisa Anda sewa untuk keperluan liburan.

  1. Toyota Vios

Mobil Vios menjadi pilihan yang tepat bagi kaum wanita. Karena mobil sedan buatan Toyota ini memiliki berbagai kelebihan dan spesifikasi yang mumpuni untuk sekelas mobil sedan. Adapun kelebihan mobil ini adalah nemiliki berbagai fitur yang menarik, memiliki mesin yang powerfull. Sehingga akan mampu memberikan semburan tenaga maksimal hingga 107  Ps per putaran 6000 rpm dan torsi maksimum 14,4 per putaran 4200 rpm dengan Top Speed 170 Km/jam, dan memiliki kabin yang cukup luas.

  1. Honda Freed

Mobil jenis MPV dengan desain bodi yang simple dan ukuran tidak terlalu besar ini sangat cocok untuk wanita. Spesifikasinya memang sangat ideal untuk ibu rumah tangga yang seringkali membawa barang belanjaan maupun antar jemput anak sekolah. Sehingga tidak heran, kalau Honda Freed disukai oleh wanita, terutama varian transimisi otomatis.

  1. Toyota Etios Valco

Kini Toyota Etios Valco hadir dengan beberapa pembaruan dari segi tampilan maupun fitur penunjang. Toyota Etios Valco tampil stylish serta modern dengan bodi yang compact sehingga mempermudah melakukan manuver di jalanan ramai. Mobil tipe hatchback ini sangat cocok untuk kaum wanita yang membutuhkan kendaraan untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari.

  1. Nissan March

Nissan March memiliki pilihan warna yang sangat menarik sehingga cocok untuk wanita. Selain itu, mobil ini juga memiliki desain yang funky yang cocok untuk kaum hawa. Bukan hanya itu, dilengkapi juga dengan sejumlah fitur canggih seperti steeringswitch audio control, intelligentkey, vehicledynamiccontrol, dan push start button.

Untuk mendukung keamanan, Nissan March sudah dilengkapi dengan sistem pengereman EBD, BA, dan ABS. Sedangkan dari dapur pacu, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc.

  1. Daihatsu Sirion

Hadir dengan tampilan sporty, mobil yang satu ini cocok untuk para wanita stylish. Apalagi terdapat beragam pilihan warna, seperti icy white, electric blue, glittering silver, serta ozzy orange.Selain eksteriornya yang menawan, interiornya pun sangat keren. Dibekali juga dengan beberapa fitur hiburan pada Headunit 2DIN, mulai dari pemutar radio, MP3, CD, USB, hingga Bluetooth.

  1. Daihatsu Ayla

Masih dari keluarga Daihatsu, dimana Daihatsu Ayla ini mulai dirilis pada tahun 2020 lalu dengan mengusung bodi yang tidak terlalu kecil. Pasalnya, ia tampil dengan desain bentuk trapesium sehingga membuatnya tampak lebih sporty dan elegan.

Bukan hanya itu, Daihatsu Ayla juga sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh berukuran 7 inch yang ditopang oleh fitur center cluste serta AC digital. Untuk urusan dapur pacunya, Daihatsu Ayla dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.200 cc sehingga sangat ideal digunakan oleh kaum wanita.

  1. Toyota Yaris

Tipe mobil berikutnya yang cocok untuk kaum wanita, yakni bernama Toyota Yaris. Mobil ini mengusung transmisi otomatis CTV yang membuatnya mudah dioperasikan. Bahkan, orang awam sekalipun tidak akan terlalu kesulitan saat mengendarai Toyota Yaris. Adapun mesin yang diusungnya berkapasitas 1.500 cc, serta sudah dilengkapi dengan beragam fitur hiburan yang canggih. (*)

 

Hits: 6

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kemenko Marves Dukung Geopark Silokek Menuju UGGp

12 Juli 2022 - 20:12 WIB

Sandiaga Uno Kunjungi Desa Wisata Silokek Disukai 2700 Orang

7 Juli 2022 - 12:42 WIB

Libur 2 Tahun, Masyarakat Kuansing Rindukan dan tak Sabar Nonton Pacu Jalur

13 Juni 2022 - 08:45 WIB

Ketum JMSI Takjub Melihat Keindahan Mandeh

4 Juni 2022 - 15:54 WIB

MARAWA NAIK DAUN

16 Mei 2022 - 09:02 WIB

Selama Libur Lebaran 2022 Objek Wisata Dharmasraya Ramai Dikunjungi Wisatawan

15 Mei 2022 - 09:28 WIB

Trending di Dharmasraya