Nasrul Naga Terpilih Sebagai Ketua Umum IMPP Jakarta dan Sekitarnya

Nasional | TopSumbar – Drs. Nasrul atau lebih populer dikenal Nasrul Naga terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Masyarakat Padang Panjang (IMPP) Jakarta dan Sekitarnya masa bhakti 2022-2027.

Nasrul Naga terpilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Ke-3 IMPP Jakarta dan Sekitarnya yang dihelat di Hotel Balairung Matraman, Jakarta Timur, Minggu (9/10/2022).

Menurut Ketua Panitia Mubes ke-3 IMPP Jakarta dan Sekitarnya Yandri Sudarso, Mubes Ke-3 IMPP Jakarta dan Sekitarnya dibuka Wali Kota Padang Panjang diwakili Sekdako, Sonny Budaya Putra.

Bacaan Lainnya

“Mubes ke-3 IMPP Jakarta dan Sekitarnya dibuka Walikota Padang Panjang yang diwakili oleh Sekdako Sonny Budaya Putra,” kata Yandri dihubungi Topsumbar.co.id, Minggu sore.

Lanjut, disebutkan Aciak panggilan akrabnya Yandri, Thema Mubes ke-3 IMPP Jakarta dan Sekitarnya adalah ‘Rumah Gadang Rang Padang Panjang Penyatu Ranah dan Rantau’.

“Mubes dihadiri antara lain, Mizwar Abas Dt Sumagek (Ketua Pembina), Kasman Khatib (Ketua Penasehat), Syahrizal (Ketua IMPP demisioner), Eddy Yatman (Sekjend IMPP demisioner) dan berbagai unsur komunitas masyarakat Padang Panjang di Jakarta dan sekitarnya,” sebutnya.

Aciak yang berprofesi advokat di Jakarta ini, juga menyebutkan saat ini jumlah masyarakat Padang Panjang yang telah teregistrasi tergabung pada IMPP Jakarta dan Sekitarnya mencapai 200- an orang.

Sementara itu, Ketua Umum IMPP Jakarta dan Sekitarnya terpilih, Nasrul Naga dihubungi Topsumbar.co.id, mengatakan akan berupaya menjalankan amanah yang diberikan.

“Semoga kami diberikan kekuatan dan amanah menjalankan tugas ini oleh Allah. Mohon doa dan supportnya,” ujar Nasrul Naga, singkat.

Dihimpun Topsumbar.co.id informasi, Nasrul Naga sebelumnya pernah memimpin Flippers Organization. Sebuah organisasi komunitas Padang Panjang yang terdiri dari lintas generasi dan lintas wilayah.

(Alfian YN)

Pos terkait