Kontingen Kecamatan X Koto Singkarak Raih Juara Umum MTQ Nasional ke 39 Tingkat Kabupaten Solok

Kabupaten Solok | TopSumbar – Kontingen Kecamatan X Koto Singkarak berhasil menjadi juara umum dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-39 tingkat Kabupaten Solok.

Keputusan itu diketahui saat Penutupan MTQ Nasional ke-39 Tingkat Kabupaten Solok oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison di Lapangan Islamic Center Koto Baru, Sabtu (23/10/2022).

Medison dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para kafilah dari seluruh Kecamatan se-Kabupaten Solok dan panitia pelaksana yang telah sukses melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Solok yang ke-39.

Bacaan Lainnya

”Dengan kegiatan ini kita berharap dapat melahirkan kafilah terbaik yang nantinya mewakili Kabupaten Solok di Tingkat Provinsi Sumatera Barat,” harap Sekda.

Kegiatan ini juga agar dapat memperkokoh hubungan silaturahmi di Kabupaten Solok yang sebelumnya sempat terputus akibat Pandemi Covid-19.

Sekda juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menampilkan kemampuan terbaiknya dalam melaksanakan MTQ tahun ini.

Pelaksanaan MTQN Tingkat Kabupaten dilaksanakan di Islamic Center Koto Baru, sejalan dengan tujuan Bupati Solok, Epyardi Asda yang akan menjadikan Islamic Center sebagai Pusat Kegiatan Islam di Kabupaten Solok.

Selamat kepada Kecamatan X Koto Singkarak yang telah berhasil menjadi yang terbaik dalam MTQ Nasional kali ini. Semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi kecamatan lain untuk menjadi yang terbaik dalam gelaran MTQ ditahun-tahun berikutnya.

Pada kesempatan itu, Sekda Medison juga berkenan menyerahkan Piala Juara Umum kepada Camat X Koto Singkarak, Chrismon Darma beserta juara 1 Cabang Tilawah Dewasa Putra.

Tampak hadir, Forkopimda Kabupaten Solok, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Septrismen, Plt. Askor Bidang Pemerintahan, Syahrial, Asisten III, Editiawarman, Staf Ahli Bupati, para kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Solok, Ny. Tezzi Medison, Sekretaris TP-PKK Kabupaten Solok, Retni Humaira, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Zulkifli, camat Se-kabupaten Solok, serta para Peserta MTQN Kabupaten Solok.
(By)

Pos terkait