Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group

Jakarta | TopSumbar – Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Riau masih terdapat lahan perkebunan untuk dikembangkan. Untuk itu, Sabtu (1/10/2022) Bertempat Lantai 3 Aula New Jersey Hotel Manhattan Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav.19-24, RT.7/RW.4, Kuningan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (1/10/2022) dengan di pimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan melaksanakan pertemuan dengan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan.

Dimana pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD, diantaranya; Kadis Perkebunan H.Sirajuddin MM, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ir.Iliyanto,  MT, Kadis Perizinan Haryono, S. HUTHUT dan Kepala BKAD Nurrahman,SE.

Dimana pada pertemuan dengan perusahaan perkebunan yang tergabung dalam Oscar Group dan beberapa Koperasi juga dilakukan penandatanganan MoU yaitu : PT. Oscar Investama dengan Koperasi Sejahtera Bersama, PT. Riau Sawitindo Abadi dengan Koperasi Indah Sari, PT. Krisna Kereta Kencana dengan Koperasi Sawit Subur yang menggunakan pola kemitraan.

Bacaan Lainnya

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Bupati HM. Wardan menyambut baik dengan adanya Investor yang akan berinvestasi Inhil.

“Mengucapkan terimakasih kepada investor yang telah mau berinvestasi ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengembangkan perkebunan. Untuk itu, saya sangat senang sekali dengan adanya investor ini”, ungkap Bupati HM.Wardan yang sudah memimpin Inhil 2 Priode.

Beliau juga menyampaikan dengan kehadiran investor di Inhil selain mengembangkan perkebunan juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Demikian Bupati HM. Wardan menambahkan.menambahkan.

Pos terkait