Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Nasional · 1 Okt 2022 17:53 WIB ·

Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group


 Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group Perbesar

Jakarta | TopSumbar – Kabupaten Indragiri Hilir merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Riau masih terdapat lahan perkebunan untuk dikembangkan. Untuk itu, Sabtu (1/10/2022) Bertempat Lantai 3 Aula New Jersey Hotel Manhattan Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav.19-24, RT.7/RW.4, Kuningan Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, Sabtu (1/10/2022) dengan di pimpin lansung Bupati Inhil HM.Wardan melaksanakan pertemuan dengan perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan.

Dimana pada kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan didampingi beberapa Pimpinan OPD, diantaranya; Kadis Perkebunan H.Sirajuddin MM, Kadis Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ir.Iliyanto,  MT, Kadis Perizinan Haryono, S. HUTHUT dan Kepala BKAD Nurrahman,SE.

Dimana pada pertemuan dengan perusahaan perkebunan yang tergabung dalam Oscar Group dan beberapa Koperasi juga dilakukan penandatanganan MoU yaitu : PT. Oscar Investama dengan Koperasi Sejahtera Bersama, PT. Riau Sawitindo Abadi dengan Koperasi Indah Sari, PT. Krisna Kereta Kencana dengan Koperasi Sawit Subur yang menggunakan pola kemitraan.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Bupati HM. Wardan menyambut baik dengan adanya Investor yang akan berinvestasi Inhil.

“Mengucapkan terimakasih kepada investor yang telah mau berinvestasi ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam mengembangkan perkebunan. Untuk itu, saya sangat senang sekali dengan adanya investor ini”, ungkap Bupati HM.Wardan yang sudah memimpin Inhil 2 Priode.

Beliau juga menyampaikan dengan kehadiran investor di Inhil selain mengembangkan perkebunan juga membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, Demikian Bupati HM. Wardan menambahkan.menambahkan.

Hits: 10

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Lisda Hendrajoni Resmikan Perhelatan Festival Seni Qasidah Nasional XXVIII di Palembang

29 November 2022 - 21:01 WIB

Kapolri Pastikan Proses Pencarian Kru Helikopter P-1103 Dilakukan Maksimal

28 November 2022 - 14:54 WIB

IMPP Jakarta dan Sekitarnya Salurkan Bantuan Bagi Korban Gempa Cianjur

26 November 2022 - 15:18 WIB

Polri Temukan 5 Jenazah Korban Longsor Cianjur, Dua Diantaranya Jenazah Ibu dan Anak Berpelukan

25 November 2022 - 17:01 WIB

Kerajaan Arab Saudi Sambut Baik Tawaran Kerjasama Pemprov Sumbar

22 November 2022 - 17:21 WIB

Polri Kerahkan Brimob dan Tim Trauma Healing Bantu Penanganan Gempa Cianjur

21 November 2022 - 21:57 WIB

Trending di Nasional