Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang

Padang Panjang | TopSumbar – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padang Panjang akan melaksanakan operasi terpusat secara serentak dengan sandi Operasi Zebra Singgalang 2022.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, tertib berlalulintas, tertib dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan diri.

Pernyataan dan Himbauan itu disampaikan Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi melalui keterangan tertulis dibagikan Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, SH, Minggu (2/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Iptu. Lazzuardi, selama pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2022, pihaknya akan melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh dan tertib dalam berlalulintas.

“Kami Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang mengajak seluruh masyarakat untuk dapat patuhi aturan lalulintas yang ada,” ujarnya.

Lanjut iptu. Lazzuardi, dengan tema ‘Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi’ diharapkan Operasi Zebra Singgalang 2022 ini dapat mewujudkan pengguna kendaraan yang patuh dan taat serta tertib dalam berkendara.

“Mari kita wujudkan kamseltibcarlantas dengan patuh dan taat pada aturan lalu lintas yang ada, serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,”tuturnya.

Adapun Operasi Zebra Singgalang 2022 ini, imbuh Iptu. Lazzuardi akan dimulai tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 secara serentak.

“Diharapkan nantinya pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2022 ini dapat mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas, serta menurunnya angka kecelakaan lalulintas  terutama diwilayah hukum Polres Padang Panjang,” pungkasnya.

(Alfian YN)

Pos terkait