Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 2 Okt 2022 21:19 WIB ·

Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang


 Jelang Operasi Zebra Singgalang 2022, Ini Himbauan Kasatlantas Polres Padang Panjang Perbesar

Padang Panjang | TopSumbar – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padang Panjang akan melaksanakan operasi terpusat secara serentak dengan sandi Operasi Zebra Singgalang 2022.

Untuk itu kepada seluruh masyarakat agar dapat melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, tertib berlalulintas, tertib dalam berkendara dengan melengkapi kelengkapan kendaraan serta kelengkapan diri.

Pernyataan dan Himbauan itu disampaikan Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi melalui keterangan tertulis dibagikan Paur PIDM Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra, SH, Minggu (2/10).

Dikatakan Iptu. Lazzuardi, selama pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2022, pihaknya akan melakukan penindakan terhadap pengguna kendaraan bermotor yang tidak patuh dan tertib dalam berlalulintas.

“Kami Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang mengajak seluruh masyarakat untuk dapat patuhi aturan lalulintas yang ada,” ujarnya.

Lanjut iptu. Lazzuardi, dengan tema ‘Tertib Berlalu Lintas Guna Mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Presisi’ diharapkan Operasi Zebra Singgalang 2022 ini dapat mewujudkan pengguna kendaraan yang patuh dan taat serta tertib dalam berkendara.

“Mari kita wujudkan kamseltibcarlantas dengan patuh dan taat pada aturan lalu lintas yang ada, serta jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,”tuturnya.

Adapun Operasi Zebra Singgalang 2022 ini, imbuh Iptu. Lazzuardi akan dimulai tanggal 3 sampai dengan 16 Oktober 2022 secara serentak.

“Diharapkan nantinya pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang 2022 ini dapat mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas, serta menurunnya angka kecelakaan lalulintas  terutama diwilayah hukum Polres Padang Panjang,” pungkasnya.

(Alfian YN)

Hits: 23

Artikel ini telah dibaca 88 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tersangka Pembunuhan di Ngalau Padang Panjang Ditangkap, MR Terancam Hukuman Mati

29 November 2022 - 17:08 WIB

Begini Kronologi Truck Pertamina yang Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 11:13 WIB

Tidak Kuat Menanjak, Truck Pertamina Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 05:48 WIB

Santri Perguruan Thawalib Padang Panjang Raih Anugerah Hafal al Quran

25 November 2022 - 15:08 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

22 November 2022 - 21:02 WIB

Kepala Rutan Padang Panjang Punya Philosophy Menghadapi Warga Binaan, Apa Itu?

22 November 2022 - 11:32 WIB

Trending di Padang Panjang