Fakta Menarik Seputar Film Inang Full Movie

Film Inang Full Movie (Foto: Istimewa)

Terdapat berbagai karya anak bangsa yang kini telah merambah hingga ke kancah internasional. Ini membuktikan bahwa prestasi Indonesia semakin diakui dunia. Film inang adalah bukti dari rentetan film Indonesia yang sukses memasuki jajaran baru sebagai film berkualitas.

Cerita yang dibawakan pada film ini bahkan mengangkat sebuah mitos asli jawa. Berikut adalah fakta menarik seputar film inang full movie antara lain :

1. Disutradarai oleh fajar nugros

Bacaan Lainnya

Dikenal sebagai sesosok pria multitalenta. Fajar nugros adalah sutradara yang berada dibelakang film inang. Kemampuannya dalam membuat dan merangkai sebuah cerita memang sudah diakui dikancah film nasional. Ketenarannya dan keterampilannya bakan sudah teruji secara nyata dan berbagai penghargaan juga pernah disabet olehnya. Fajar nugros mulai mengawali debutnya sebagai seorang sutradara pada tahun 2009 dan hingga sekarang masih terus berkarya. Berbagai film pernah dibuatnya mulai dari aku cinta kamu, refrain, cinta brontosaurus, bajaj bajuri the movie dan sebagainya. Karena karyanyalah film Indonesia semakin berkembang dan kini akan tiba saatnya film inang tayang dibioskop nusantara.

2. Dibintangi oleh pasangan ibu anak

Film inang full movie tidak lama lagi akan segera tayang di berbagai bioskop nusantara. Film ini membawa kisah mistis dan dibintangi oleh pasangan ibu anak. Beberapa pemerannya yang  berpasangan dengan keluarganya di film ini adalah Naysilla Mirdad bersama ibunya yakni Lydia Kandou. Kedua keluarga ini akan beradu acting dan menciptakan kolaborasi yang cukup menarik. Lydia Kandou adalah sesosok artis yang bahkan sudah berkecimbung didunia film berpuluh – puluh tahun. Tentu saja bersama anaknya yang juga mewarisi kemahirannya ini akan tercipta film yang seru dan menantang. Menyaksikan keduanya beracting tentu akan membuat suasana menjadi lebih seru.

3. Mengangkat kepercayaan dalam budaya jawa

Di dalam film inang ini menggunakan alur cerita yang mengangkat mitos dari jawa. Benar saja rebu wekasan adalah sebuah tradisi yang cukup kental dengan masyarakat jawa. Tradisi ini juga juga dinamakan rebo pungkasan dimana adalah hari yang membawa sial. Masyarakat jawa umumnya dibeberapa daerah akan menggelar sebuah upacara atau ritual yang dilakukan dihari rebu wekasan untuk mengusir kesialan.

4. Diputar dua kali saat festival

Dikenal sebagai film yang akan booming. Film inang full movie ini sudah diputar sebanyak dua kali. Pemutaran perdana film ini dilakukan di fastastic film festival yang diadakan di Bucheon Internasional. Sangat membanggakan bahwa film ini diperkenalkan dimedia luar negeri Korea.

5. Ditemani oleh horror keliling

Diperkenalkannya film inang di Bucheon Internasional tidaklah sendirian. Film ini juga ditemani oleh horror keliling yang juga menjadi film horror yang masuk kedalam nominasi. Dengan hadirnya kedua film nasional ditingkat internasional akan membawa dampak positif bagi perkembangan perfilman tanah air.

6. Akan tayang oktober 2022

Film inang tidak lama lagi akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Fajar fajar nugros ini sontak menuai banyak pujian. Film ini juga sukses diperkenalkan di Korea tepatnya pada acara Bucheon Internasional.

7. Pembuatan film berada di kawasan gunung salak

Pembuatan Film inang full movie ini dilakukan di area wisata. Tempat dibuatnya dilakukan di kawasan gunung salak yang juga sama – sama memiliki mitos yang kuat. Dengan dibuatnya ditempat yang menarik maka suasana serta area akan dapat mendukung peran secara maksimal.

Film inang full movie mengisahkan tentang kisah mistis yang kental. Film ini juga membawa kisah mitos dari jawa. (*)

Pos terkait