Bupati Agam Tandatangani Prasasti Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Agam | TopSumbar – Pemerintah Kabupaten Agam harapkan kader muda SMAN 1 IV Koto akan menjadi generasi yang sukses.

“Dengan penandatangan deklarasi ini mudah-mudahan SMAN IV Koto bisa menjadi SMA percontohan di Kabupaten Agam,” hal tersebut disampaikan Bupati Agam Andri Warman saat memandatangan prasasti deklarasi Sekolah Ramah Anak SMAN 1 IV Koto di Lapangan SMAN 1 IV Koto, Kecamatan IV Koto, Senin (17/10/2022).

Bupati Agam saat itu turut memberikan motivasi melalui secuil kisah perjuangannya untuk menjadi sukses.

Bacaan Lainnya

“Dalam hidup ini kita tidak boleh menyerah dan berputus asa dengan keadaan, tetaplah berjuang dengan terus belajar, belajar, belajar dan kita harus berani mencari keuntungan di setiap kesempatan,” ungkapnya

Selain itu Bupati Agam juga menyampaikan beberapa kiat-kiat yang dilakukannya untuk menjadi suskses, kerja keras, kerja cerdas, kerja nyata, kerja jujur, dan kerja ikhlas.

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 IV Koto, Akmal mengucapkan terima kasih atas pengalaman dan motivasi yang telah diberikan kepada siswanya.

“Semoga dengan motivasi dan arahan yang diberikan akan membuka wawasan dan pemikiran dari para siswa/siswi yang ada di SMAN 1 IV Koto ini,” ungkapnya.

Akmal turut mengharapkan dukungan dan support dari Pemerintah Kabupaten Agam untuk kelancaran kemajuan pendidikan di SMAN 1 IV Koto.

(AL)

Pos terkait