Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Korban Bencana Kebakaran

Dharmasraya | TopSumbar – Sebagai bentuk sikap peduli terhadap musibah kebakaran, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyambangi kediaman korban kebakaran yang berada di Blok C7, Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak.

Dalam kesempatan tersebut Pariyanto didampingi oleh Camat Koto Salak Arwinta, Wali Nagari Ampalu Sofiyan, S.Ag, Ketua Baznas Z. Lubis, Dinas Sosial yang diwakili oleh Defriandi S.Sos.I serta tokoh masyarakat lainnya turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran tersebut. Senin (26/09/2022).

Musibah kebakaran rumah yang melanda keluarga mbah kariyem ini disebabkan adanya korsleting listrik. Meskipun demikian, musibah yang sudah terjadi tetap saja perlu diperhatikan agar tidak terulang kembali di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Musibah yang hari ini terjadi biarlah berlalu, jadikan saja pelajaran untuk kedepannya ibarat pepatah bilang jangan mau masuk di lubang yang sama,” ucap Pariyanto.

Selain memberikan bantuan moral, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga serahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran agar dapat meringankan kebutuhan keluarga tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran serta keluarga diberi ketabahan dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan yang Allah berikan hari ini. Jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita bersama,” kata Pariyanto lagi.

Pos terkait