Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 26 Sep 2022 21:15 WIB ·

Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Korban Bencana Kebakaran


 Wujud Kepedulian Kepada Sesama, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Kunjungi Korban Bencana Kebakaran Perbesar

Dharmasraya | TopSumbar – Sebagai bentuk sikap peduli terhadap musibah kebakaran, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto SH menyambangi kediaman korban kebakaran yang berada di Blok C7, Jorong Pintu Agung, Nagari Ampalu, Kecamatan Koto Salak.

Dalam kesempatan tersebut Pariyanto didampingi oleh Camat Koto Salak Arwinta, Wali Nagari Ampalu Sofiyan, S.Ag, Ketua Baznas Z. Lubis, Dinas Sosial yang diwakili oleh Defriandi S.Sos.I serta tokoh masyarakat lainnya turut belasungkawa atas musibah yang menimpa korban kebakaran tersebut. Senin (26/09/2022).

Musibah kebakaran rumah yang melanda keluarga mbah kariyem ini disebabkan adanya korsleting listrik. Meskipun demikian, musibah yang sudah terjadi tetap saja perlu diperhatikan agar tidak terulang kembali di tengah masyarakat.

“Musibah yang hari ini terjadi biarlah berlalu, jadikan saja pelajaran untuk kedepannya ibarat pepatah bilang jangan mau masuk di lubang yang sama,” ucap Pariyanto.

Selain memberikan bantuan moral, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga serahkan bantuan sembako kepada keluarga yang terdampak musibah kebakaran agar dapat meringankan kebutuhan keluarga tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan kebutuhan sehari-hari korban kebakaran serta keluarga diberi ketabahan dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan yang Allah berikan hari ini. Jadikan ini sebagai pelajaran untuk kita bersama,” kata Pariyanto lagi.

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Polres Dharmasraya Kembali Amankan Penyalahgunaan Narkotika Di Sungai Rumbai

21 November 2022 - 16:40 WIB

MTQ XI Kabupaten Dharmasraya Resmi Ditutup, Kecamatan Pulau Punjung Juara Umum

19 November 2022 - 23:51 WIB

Orasi Ilmiah Dihadapan Wisudawan UIN Imam Bonjol, Sutan Riska : Bawa Spirit Perjuangan Tokoh Minangkabau Dalam Kehidupan

19 November 2022 - 18:53 WIB

Pembukaan MTQ Nasional XI Tingkat Kabupaten Dharmasraya Berlangsung Meriah

17 November 2022 - 20:51 WIB

Bupati Sutan Riska, MTQ Nasional ke XI Tingkat Kabupaten Resmi Dibuka

17 November 2022 - 18:50 WIB

Pengurus Besar PGRI Verifikasi usulan Sutan Riska Penghargaan Dwi Praja Nugraha

16 November 2022 - 18:47 WIB

Trending di Dharmasraya