Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan

Padang Panjang | Topsumbar – Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, S.I.K memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 yang digelar di ruang Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang, Selasa (27/9).

Dalam Anev mingguan ini turut hadir Waka polres Kompol Alvira, SH sebagai pendamping, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira staf jajaran Polres Padang Panjang.

Melansir siaran pers Paur PIDM Humas Polres Padang Panjang Bripka Eka Ciputra, SH juga diterima Topsumbar.co.id, diterangkan pelaksanaan Anev ini dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan personil polres Padang Panjang dan Polsek sejajaran.

Bacaan Lainnya

“Pada pelaksanaan Anev ini, masing-masing kepala satuan fungsi memaparkan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto dalam arahannya, mengatakan tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Padang Panjang serta Polsek sejajaran dengan membandingkan data kinerja penyelesaian kasus minggu sekarang dengan minggu sebelumnya,

“Dari Anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri (polres Padang Panjang) dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Donny.

Kapolres menambahkan, Anev yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” pungkasnya.

(AL)

Pos terkait