Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 27 Sep 2022 20:34 WIB ·

Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan


 Ukur Kinerja Jajaran, Kapolres Padang Panjang Pimpin Anev Mingguan Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Kapolres Padang Panjang AKBP. Donny Bramanto, S.I.K memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 yang digelar di ruang Aula Endra Dharma Laksana Polres Padang Panjang, Selasa (27/9).

Dalam Anev mingguan ini turut hadir Waka polres Kompol Alvira, SH sebagai pendamping, Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira staf jajaran Polres Padang Panjang.

Melansir siaran pers Paur PIDM Humas Polres Padang Panjang Bripka Eka Ciputra, SH juga diterima Topsumbar.co.id, diterangkan pelaksanaan Anev ini dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan personil polres Padang Panjang dan Polsek sejajaran.

“Pada pelaksanaan Anev ini, masing-masing kepala satuan fungsi memaparkan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayahnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto dalam arahannya, mengatakan tujuan dari Anev mingguan adalah untuk mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Padang Panjang serta Polsek sejajaran dengan membandingkan data kinerja penyelesaian kasus minggu sekarang dengan minggu sebelumnya,

“Dari Anev ini, kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri (polres Padang Panjang) dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” tutur Donny.

Kapolres menambahkan, Anev yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu.

“Saya selaku pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi,” pungkasnya.

(AL)

Hits: 9

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Tersangka Pembunuhan di Ngalau Padang Panjang Ditangkap, MR Terancam Hukuman Mati

29 November 2022 - 17:08 WIB

Begini Kronologi Truck Pertamina yang Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 11:13 WIB

Tidak Kuat Menanjak, Truck Pertamina Terjun ke Jurang di Cubadak Bungkuk Silaing

28 November 2022 - 05:48 WIB

Santri Perguruan Thawalib Padang Panjang Raih Anugerah Hafal al Quran

25 November 2022 - 15:08 WIB

Jalin Silaturahmi, Kapolres Padang Panjang Tatap Muka Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Paninjauan

22 November 2022 - 21:02 WIB

Kepala Rutan Padang Panjang Punya Philosophy Menghadapi Warga Binaan, Apa Itu?

22 November 2022 - 11:32 WIB

Trending di Padang Panjang