Tiga Kepala Bagian Dilingkungan PDAM Kabupaten Solok Dilantik Sekda

Kabupaten Solok | TopSumbar – Sekretaris Daerah, Medison melantik Tiga Kepala Bagian dilingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Solok bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah di Arosuka, Selasa (27/9/2022).

Acara itu, dihadiri oleh Asisten II, Syahrial, Asisten lll, Editya warman, Direktur PDAM Kabupaten Solok, Febri Fauza, beserta jajaran dan tamu undangan lainya.

Adapun 3 Kepala Bagian (Kabag) yang di lantik masing-masing adalah, Novia Zulmaisa, Jabatan Lama Kepala Sub Bagian Gudang, Jabatan Baru Kepala Administrasi dan Keuangan.

Bacaan Lainnya

Kemudian, Eni Hidayati, Jabatan Lama Pelaksan Humas dan Hubungan Langganan, Jabatan Baru Kepala Bagian Hubungan Langganan dan Novirman. Jabatan Lama Kepala unit Cupak dan Talang, Jabatan Baru Kepala Bagian Teknik.

Menurut Medison, tiga Kepala Bagian (Kabag) yang dilantik ini merupakan orang-orang Pilihan. Sebab perusahaan bukanlah sebuah kerajaan. Tetapi, perusahaan merupakan tempat bekerja bersama dan banyak target-target yang harus kita capai bersama sama.

“Tunjukan yang terbaik, maka dalam masanya Pimpinan akan mempercayai kita,” ucap Medison.

Sekda Medison juga menyebutkan, kalau kita satu tekad, Insyallah apapun permasalahan akan cepat selesainya. Untuk itu, Kedepanya, mari kita buktikan bahwa PDAM Kabupaten Solok bisa menjadi lebih baik lagi ” tutur Sekda Medison.

(By)

Pos terkait