Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 1 Sep 2022 16:24 WIB ·

Sutan Riska Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama, Bobby P Riza Pimpin Disdik


 Sutan Riska Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama, Bobby P Riza Pimpin Disdik Perbesar

Dharmasraya | Topsumbar – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Dharmasraya. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Lantai II Kantor Bupati, pada hari Kamis, (01/09/22).

Sejumlah pejabat yang dilantik antara lain, Bobby Perdana Riza menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya Bobby menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Dharmasraya.

Kedua, Ramilus dilantik menjadi Kepala Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya.

Selain memutasi dua eselon II, Sutan Riska juga melantik sejumlah pejabat administrator dan pengawas, diantaranya, Eka Zakiah sebagai Sekretaris pada Kantor Camat Sungai Rumbai, sebelumnya Kepala Bidang Perpustakaan Pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Dharmasraya.

Wellian Saputra, dilantik menjadi Kepala UPT Balai Latihan Kerja Sungai Dareh pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Balai Latihan Kerja pada Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Dharmasraya.

Yulia Puspa Dewi dilantik menjadi Kepala UPTD Laboratorium Lingkungan Pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Wira Oca Gusnela dilantik menjadi Kepala Sub Bagian Keuangan Program dan Pelaporan pada Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya. Sebelumnya menjabat sebagai Penyuluh Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dharmasraya.

Bupati dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, diantaranya melakukan inovasi-inovasi baru serta, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

“Kepada seluruh pejabat yang sudah dilantik hari ini, agar dapat menjalankan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya. Berikan yang terbaik untuk Pemkab Dharmasraya dan berikanlah pelayanan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Tunjukkanlah secepatnya kepada saya inovasi inovasi apa yang akan dilakukan. Dan tingkatkanlah kinerjanya sehingga nyata hasilnya. Dan saya ingatkah, jangan banyak rapat yang tidak terlalu penting. Tapi lakukan langsung action, yang nyata hasilnya,” tegas Ketua APKASI itu.

(HA)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 73

Artikel ini telah dibaca 361 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Menanggapi Masalah Tenaga Non ASN, Apkasi Dan Kemenpan-RB Kembali Urun Rembuk

21 September 2022 - 09:49 WIB

Trending di Dharmasraya