SMP Hikmah Padang Panjang Berhasil Pertahankan Akreditasi A

Padang Panjang | TopSumbar – SMP Hikmah Padang Panjang, Sumatera Barat kembali berhasil mempertahankan Akreditasi A.

Keberhasilan SMP Hikmah yang bernaung di bawah Yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamic Boarding School Padang Panjang itu, termaktub dari surat keputusan ketua badan akreditasi nasional sekolah/madrasah nomor:1263/BAN-SM/SK/2022 tanggal 13 September 2022.

Pada surat dimaksud, disebutkan SMP Hikmah telah divisitasi, divalidasi, diverifikasi, dan memenuhi persyaratan untuk ditetapkan hasil akreditasinya melalui rapat pleno BAN-SM.

Bacaan Lainnya

“Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan sampai berakhirnya masa akreditasi,” bunyi poin keempat surat keputusan yang ditandatangani ketua badan akreditasi nasional sekolah/madrasah Dr. Toni Toharudin, M. Sc.

Terpisah, Ketua Pembina Yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamic Boarding School Padang Panjang, H. Ali Usman Syuib, SE menyampaikan kebanggaan dan kegembiraannya atas keberhasilan SMP Hikmah mempertahankan akreditasi A tersebut.

“Alhamdulillah, kita sangat bangga dan gembira,” ucap H. Ali Usman Syuib, SE kepada Topsumbar.co.id, Rabu (14/9).

Ditambahkannya, atas keberhasilan SMP Hikmah mempertahankan akreditasi A. Pihak Yayasan akan mereward seluruh tenaga pendidik.

“Kita akan reward seluruh tenaga pendidik SMP Hikmah dengan tour wisata ke kawasan mandeh, Pesisir Selatan dengan vircanza dalam waktu dekat ini, InsyaAllah,” ucap H. Ali Usman Syuib, SE yang juga merupakan Presiden Komisaris PT Toko Besi Hidayah & PT Hidayah Syariah Hotel, Padang Panjang.

(Alfian YN)

Pos terkait