Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama

Padang Pariaman | TopSumbar – Berdasarkan Surat Keputusan No 821.2/009/BA-2022, tentang Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pegawai Negeri Sipil pada Rabu (21/09) di Hall IKK Parit Malintang, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik Pejabat Tinggi Pratama Indra Utama AP,M,Si, sebagai Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan ucapan selamat kepada Bapak/Ibu semua yang hari ini telah diambil sumpahnya, baik itu jabatan pratama, adminisrator, pengawas, maupun fungsional.

“Hari ini tugas dan tanggungjawab sudah ada di pundak, ibarat kata orang tua kita, kalaulah pasangan sudah di kuduak, apapun tanggug jawab dan tugas yang diberikan itu harus diselesaikan, jangan mengemukakan ego, bekerjalah sesuai regulasi, ” pintanya.

Bacaan Lainnya

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati mengucapkan selamat kepada Bapak/ Ibu semua, baik pada jabatan Pratama, Administrstor, Pengawas atau pun Fungsional yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya, secara otomatis tugas dan tanggung jawab sudah ada di pundak.

“Jadilah pelayan masyarakat yang maksimal, jangan dihitung jam kerjanya ketika masyarakat membutuhkan kita, sadari bahwa kita adalah pelayanan untuk masyarakat tersebut, apa lagi kita sudah berada di pengakhir tahun, saya tidak ingin mendengarkan ada alasan keterlambatan yang berakibat merugikan daerah, terutama kegiatan yang langsung berhadapan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh Sekda Rudi Repinaldi Rilis, Kepala BKD Maizar, Kadis Kominfo Zahirman Kadar, Rudi Rahmad Kadis Dukcapil Provinsi sumatra Barat, dan Adp Alfikri (mantan PLt Bupati padang Pariaman) dan segenap undangan yang datang.

Dalam hal bersamaan juga dilantik Pejabat Admistrator Sri Nelis, S.KM Irban 5 Inspektorat, Salmi SE.sebagai Sekretaris DPPKB dan Edison,S.Sos. sebagai Sekreatris BPBD Padang Pariaman.

Selanjutnya, Siska Prima Dona Kabid Pemberdayaan Sosial Dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3A, Fajri Azman sebagai Kabid Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga DPPKB, Helmi sebagai Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD, Nofriyanti Sekcam Lubuk Alung, serta Jebril Alsyanur, S.STP.M.IP Kasubak Umum dan Kepagawaian Disdaknakerkop dan UKM.

Demi berkahnya pengambilan sumpah jabatan tersebut, untuk penyejuk hati yang diiringi lantunan doa bersama, di akhiri foto bersama, dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik sebagai wejangan penutup acara tersebut. (len)

Pos terkait