Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Pariaman · 22 Sep 2022 15:31 WIB ·

Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama


 Bupati Suhatri Bur Lantik Kadis Dukcapil Indra Utama Perbesar

Padang Pariaman | TopSumbar – Berdasarkan Surat Keputusan No 821.2/009/BA-2022, tentang Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pegawai Negeri Sipil pada Rabu (21/09) di Hall IKK Parit Malintang, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur melantik Pejabat Tinggi Pratama Indra Utama AP,M,Si, sebagai Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati memberikan ucapan selamat kepada Bapak/Ibu semua yang hari ini telah diambil sumpahnya, baik itu jabatan pratama, adminisrator, pengawas, maupun fungsional.

“Hari ini tugas dan tanggungjawab sudah ada di pundak, ibarat kata orang tua kita, kalaulah pasangan sudah di kuduak, apapun tanggug jawab dan tugas yang diberikan itu harus diselesaikan, jangan mengemukakan ego, bekerjalah sesuai regulasi, ” pintanya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Bupati mengucapkan selamat kepada Bapak/ Ibu semua, baik pada jabatan Pratama, Administrstor, Pengawas atau pun Fungsional yang hari ini dilantik dan diambil sumpahnya, secara otomatis tugas dan tanggung jawab sudah ada di pundak.

“Jadilah pelayan masyarakat yang maksimal, jangan dihitung jam kerjanya ketika masyarakat membutuhkan kita, sadari bahwa kita adalah pelayanan untuk masyarakat tersebut, apa lagi kita sudah berada di pengakhir tahun, saya tidak ingin mendengarkan ada alasan keterlambatan yang berakibat merugikan daerah, terutama kegiatan yang langsung berhadapan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam agenda tersebut dihadiri oleh Sekda Rudi Repinaldi Rilis, Kepala BKD Maizar, Kadis Kominfo Zahirman Kadar, Rudi Rahmad Kadis Dukcapil Provinsi sumatra Barat, dan Adp Alfikri (mantan PLt Bupati padang Pariaman) dan segenap undangan yang datang.

Dalam hal bersamaan juga dilantik Pejabat Admistrator Sri Nelis, S.KM Irban 5 Inspektorat, Salmi SE.sebagai Sekretaris DPPKB dan Edison,S.Sos. sebagai Sekreatris BPBD Padang Pariaman.

Selanjutnya, Siska Prima Dona Kabid Pemberdayaan Sosial Dan Penanganan Fakir Miskin Dinsos P3A, Fajri Azman sebagai Kabid Ketahanan Dan Kesejahteraan Keluarga DPPKB, Helmi sebagai Kabid Kedaruratan Dan Logistik BPBD, Nofriyanti Sekcam Lubuk Alung, serta Jebril Alsyanur, S.STP.M.IP Kasubak Umum dan Kepagawaian Disdaknakerkop dan UKM.

Demi berkahnya pengambilan sumpah jabatan tersebut, untuk penyejuk hati yang diiringi lantunan doa bersama, di akhiri foto bersama, dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang sudah dilantik sebagai wejangan penutup acara tersebut. (len)

Hits: 17

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Edukasi Pemilih Pemula KPU Padang PariamanLaksanakan Lomba Vlog

5 September 2022 - 16:39 WIB

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polisi di Padang Panjang Gelar Patroli Rutin di SPBU

3 September 2022 - 17:10 WIB

Bimtek Pelatihan Wasit Volly Ball se Sumatera Barat Digelar di Dispora Kabupaten Padang Pariaman

23 Agustus 2022 - 17:53 WIB

HUT ke-38 Angkasa Pura II Raih Penghargaan Muri di 20 APII se Indonesia

16 Agustus 2022 - 09:22 WIB

Objek Wisata Green Talao Part Perdana di Penilaian Tingkat Nasional

6 Juli 2022 - 21:46 WIB

Camat Lubuk Alung Hadiri Pelatihan Pemberdayaan Perempuan di Kantor Wali Nagari Punggung Kasiak

6 Juli 2022 - 21:40 WIB

Trending di Padang Pariaman