PDI Perjuangan Komit Cetak Double Hat Trick di Pemilu 2024

Alex Indra Lukman
Alex Indra Lukman

Padang | Topsumbar – PDI Perjuangan telah mewujudkan mimpi jadi pemenang Pemilu legislatif dan presiden dua kali berturut-turut. Yakni Pemilu 2014 dan 2019. Untuk Pemilu 2024 mendatang, PDIP kembali bermimpi untuk mencetak double hat trick kemenangan.

“Untuk Pemilu 2024 mendatang, PDI Perjuangan kembali bermimpi untuk mencetak double hat trick. Menang untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, legislatif dan presiden,” ungkap Ketua PDI Perjuangan Sumatera Barat, Alex Indra Lukman melalui pernyataan tertulis, Selasa (06/09/2022).

Soal mimpi meraih double hat trick ini ditegaskan Alex, merespon pernyataan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Desmon J Mahesa seputar pertemuan Ketua Bidang Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dengan Prabowo Subianto (Ketum Partai Gerindra) di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022) siang.

Bacaan Lainnya

Desmon yang mengaku tak hadir langsung di pertemuan itu menegaskan, di internal Partai Gerindra, sudah satu suara bakal mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres di 2024. Prabowo bahkan juga telah menyatakan kesiapannya untuk maju ‘nyapres’ lagi untuk ketiga kalinya.

Desmon kemudian berucap, “…. Pak Prabowo sudah bersedia dicalonkan jadi presiden. Masa Prabowo dialihkan jadi wakil. Mungkin Puan belum sadar, mimpi aja kali dia.”

Tafsiran Desmon seperti itu, dikaitkannya dengan statemen Puan Maharani pada media, seputar adanya kejutan di Pemilu 2024 mendatang. Yakni, akan adanya presiden perempuan.

Atas tafsiran Desmon itu, Alex berucap, “Saya mengajak Pak Desmond untuk tidak bermimpi terus-terusan. Ayo segera bangun dan bekerja sama mewujudkannya.”

Alex memastikan, kader PDI Perjuangan dari pengurus ranting hingga pusat, akan bekerja keras mewujudkan mimpi meraih double hat trick tersebut.

“Kami memulainya dengan mimpi, bangun dan bekerja keras untuk mewujudkannya,” ungkap Alex.

“Kami sekarang tengah bekerja keras bergotong-royong mewujudkan mimpi berikutnya, menang double hat trick;” tambahnya. (HT)

Pos terkait