Kapolres Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polres Bukittinggi

Bukittinggi | Topsumbar – Pada hari ini Kamis tanggal (1/9/2022) bertempat di halaman Polres Bukittinggi dilaksanakan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian kepada seorang personil, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi, sesuai dengan Keputusan Kapolri Nomor : 754/VI/2022, tanggal 17 Juni 2022.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, kenaikan pangkat pengabdian pada dasarnya adalah wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini, dan selama pelaksanaan tugasnya tidak pernah melakukan pelanggaran, serta memiliki Bintang Nararya.

Kapolres AKBP Wahyuni, hari ini personel Polres kita telah menerima kenaikan pangkat pengabdian tersebut yaitu dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL) Pengabdian LIRMAN, S.H, dan atas nama Pimpinan serta seluruh personel Polres Bukittinggi menyampaikan selamat, mudah-mudahan dalam pelaksanaan tugas kedepannya akan lebih baik, penuh dedikasi dan kinerjanya tetap baik.

Bacaan Lainnya

Kabag SDM Polres Bukittinggi KOMPOL Jefrizal, S.H, M.H, bahwa sesuai dengan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2016, tentang Administrasi Kepangkatan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk bulan September tahun 2022 ini seorang personel Polres Bukittinggi telah menerima kenaikan pangkat pengabdian yaitu AKP menjadi KOMPOL atas nama KOMPOL Lirman, S.H, jabatan sehari-hari sebagai Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Bukittinggi.

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diikuti oleh Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H, Kabag Ops KOMPOL Julianson, S.H, M.H, Kabag SDM KOMPOL Jefrizal, S.H M.H, Kabag Ren KOMPOL Zahari Almi, S.Sos, para Kasat Fung, Para Kapolsek, Perwira dan personil Polres Bukittinggi dan jajaran.(JA)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait