Harga BBM Resmi Naik, Pembelian BBM di SPBU Sungai Jering Masih Aman

Teluk kuantan, | TopSumbar – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya mengumumkan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) mulai dari Pertalite, Pertamak dan Solar. Harga terbaru BBM bersubsidi dan non-subsidi itu mulai berlaku pada Sabtu (3/9/2022) pukul 14.30.

Dengan Pengumuman dari Presiden Joko Widodo tersebut Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sontak turut menaikkan harga BBM sesuai keputusan Pemerintah.

Seperti yang terjadi di SPBU Sungai Jering Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Menurut petugas SPBU yang tidak disebutkan namanya kenaikkan BBM ini baru diberlakukan siang ini dan untuk Penjualan kita masih aman

Bacaan Lainnya

“BBM khususnya pertalite baru naik tadi siang sekitar pukul 14.30 WIB, kita hanya mengikuti intruksi Pemerintah saja,” ucapnya kepada media TopRiau.com saat mengisi BBM di SPBU Sungai Jering, Sabtu (3/9) siang.

Dari hasil pantauan wartawan di lapangan terlihat pengisian BBM lancar dan masyarakat mulai memenuhi SPBU yang berada di Kota Teluk Kuantan

Berikut Daftar penyesuaian harga BBM terbaru oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif yakni :

Harga Pertalite dari Rp 7.650 per liter menjadi Rp 10.000 per liter
Harga Solar subsidi dari Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter
Harga Pertamax dari Rp 12.500 menjadi Rp 14.500 per liter
(Yos)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait