DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Ke-13 Masa Persidangan 11 Tahun 2002

Tembilahan | TopSumbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali menggelar rapat paripurna ke-13, masa persidangan II, tahun sidang 2022 di Aula gedung DPRD Inhil jalan Soebrantas, Senin (19/09).

Rapat paripurna dihadiri langsung oleh Bupati Inhil, HM Wardan. Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua III H Andi Rusli yang didampingi Ketua DPRD Inhil H Feriyandi dan Wakil Ketua I Edi Gunawan, serta di ikuti oleh 31 anggota DPRD Kabupaten Inhil serta unsur Forkopimda, kepala OPD dan tamu undangan yang lainnya.

Dalam rapat paripurna yang ke-13 ini tentang penyampaian laporan hasil pembahasan badan anggaran terhadap rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD kab. Inhil tahun anggaran 2023. Penandatanganan terhadap kesepakatan antara kepala daerah dan DPRD atas rancangan KUA dan rancangan PPAS APBD Kab. Inhil tahun anggaran 2023. Penyampaian laporan reses II masa persidangan II tahun sidang 2022. Penutupan masa persidangan II tahun sidang 2022. Pembukaan masa persidangan III tahun sidang 2022. Penyampaian pidato bupati Indragiri Hilir pengantar penyerahan rancangan kebijakan umum perubahan APBD(KUPA) dan rancangan PPAS perubahan tahun anggaran 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Inhil Drs HM Wardan menyampaikan terimakasih serta apresiasinya kepada dewan panitia pembahasan badan anggaran terhadap rancangan KUA dan PPAS yang mana telah sama sama berjuang sehingga rancangan tersebut dapat bersama di sepakati

“Atas semua proses dan kesepakatan yang telah kita capai bersama ini, izinkan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yang setinggi-tingginya kepada anggota Dewan yang terhormat terhadap pandangan, pendapat, pertanyaan, saran dan koreksi yang telah diberikan,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati mengungkapkan bahwa KUA dan PPAS tahun anggaran 2022 tersebut menjadi pedoman dalam penyusunan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

“Dengan telah di sahkan nya Rancangan KUA-PPAS ini semoga dapat membantu laju perkembangan pembangunan di kabupaten Inhil serta memberikan kesejahteraan bagi masyarakat,” harap Bupati.

DPRD Inhil Gelar Rapat Paripurna Ke-13 Masa Persidangan 11 Tahun 2002

Pos terkait