Bupati Kuansing Suhardiman Tinjau Kesiapan Sejumlah Venue Jelang Porprov Riau

Teluk Kuantan | Topsumbar — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM, melakukan peninjauan terhadap kesiapan sejumlah venue menjelang perhalatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau Tahun 2022 di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Selasa, (6/9/2022)

Peninjauan itu dilakukan mengingat waktu yang tersisa hanya kurang lebih 2 bulan menjelang pelaksanaan kegiatan yang merupakan pesta olahraga provinsi tahunan. Dimana untuk kali ini, Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah pelaksana kegiatan.

Menurut Plt Bupati H Suhardiman Amby, sejauh ini masih ada 7 Venue Cabang Olahraga (Cabor) yang masih dalam progres dan terus digesa menjelang pelaksanaan. Plt Bupati optimis hal ini bisa terselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan nantinya.

Bacaan Lainnya

“Masih ada lagi sebanyak 7 Cabor yang masih belum selesai (final), contohnya renang, panjat tebing, ada juga perbaikan untuk lapangan tenis, bola volly pantai, lintasan balap motor, panahan dan tembak. Semuanya kita gerak cepat dan mudah mudahan bisa tuntaslah,” jelas Suhardiman Amby.

Sementara itu untuk 2 cabor lainnya, yakni renang dan panjat tebing kata Suhardiman Amby, itu tergantung keputusan KONI apakah nanti mungkin atau tidak untuk dilaksanakan nantinya di Kabupaten Kuansing, itu tergantung KONI.

“Kalau kata KONI tidak mungkin tentu kita delete ya, jangan sampai kegiatan nantinya diluar Kuantan Singingi, kata kuncinya seluruh kegiatan Porprov wajib di wilayah toritorial Kuantan Singingi, yang diluar itu diluar tanggungjawab kita. Intinya, semua yang kita lakukan mesti di daerah kita,” pungkas Plt Bupati Kuansinh Suhardiman Amby

(Yos)

Pos terkait