Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 19 Sep 2022 14:14 WIB ·

Apel Harhubnas Tahun 2022 di Kab. Inhil, Bupati Minta Dishub Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan


 Apel Harhubnas Tahun 2022 di Kab. Inhil, Bupati Minta Dishub Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Perbesar

Lintas Riau | TopSumbar – Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan memimpin Apel Gabungan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2022 di lingkungan Pemkab. Inhil, Senin 19 September 2022.

Apel gabungan yang dipusatkan di lapangan upacara Kantor Bupati Jl. Akasia no. 01 Tembilahan dihadiri Wakil Bupati, unsur Forkopimda dan Pejabat Eselon II dan III serta di ikuti ASN / Non ASN dilingkungan Pemkab Inhil, TNI / Polri juga insan perhubungan di Kab. Inhil.

Harhubnas Tahun 2022 ini sendiri mengusung tema “Bangkit Maju Bersama”, yang tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab layanan jasa perhubungan usai pandemi covid 19.

Menteri Perhubungan Republik Indonesia dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh insan transportasi yang telah menghubungkan konektivitas di seluruh nusantara dan pentingnya kolaborasi serta sinergi bersama antar insan perhubungan di seluruh Indonesia.

“Seluruh stake holder harus berkolaborasi, bahu membahu untuk membangkitkan sektor transportasi sesuai dengan bidangnya masing – masing demi menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat”, ucap H. M. Wardan.

“Mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk mewujudkan dan memajukan transportasi Indonesia yang lebih baik di masa yang akan datang”, ajak Bupati kepada seluruh peserta upacara sebelum mengakhiri sambutannya.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bantuan beras sebanyak 58 karung beras oleh Bupati kepada pengurus angkutan dan bongkar muat dalam wilayah Kab. Inhil.

Di hadapan awak media, Bupati Indragiri Hilir berharap kepada seluruh insan perhubungan yang ada di Kab. Inhil untuk selalu bekerjasama memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita selalu berkolaborasi untuk selalu menciptakan ketertiban di bidang perhubungan”, ajak Bupati mengakhiri wawancaranya.

Hits: 4

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Bupati Inhil HM Wardan Buka Pelatihan Pencegahan dan Penanggulangan Stunting di Desa Bekawan

23 September 2022 - 20:21 WIB

Pentingnya Kesehatan Tulang, Bupati HM.Wardan Canangkan Gerakan Indragiri Hilir Melawan Osteoporosis

22 September 2022 - 15:47 WIB

Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Meninjau Pasar Murah

21 September 2022 - 20:03 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil

20 September 2022 - 19:46 WIB

Penyelenggaraan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif Tahun 2022 Resmi dibuka Bupati Inhil.

20 September 2022 - 17:34 WIB

Trending di Lintas Riau