Agam Media Center Bakal Terima Anugerah MC Daerah 2022 dari Kemenkominfo

Agam | TopSumbar – Pemerintah Kabupaten Agam direncanakan Senin (26/9), bakal menerima anugerah Media Center (MC) daerah 2022 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI.

Hal ini dibenarkan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Pro-KP) Setdakab Agam, Khasman Zaini, Minggu (25/9), dilansir AMC news.

Ia mengatakan, anugerah ini diberikan pada MC Kabupaten Agam yang bernama Agam Media Center (AMC), dikelola Bagian Pro-KP Setdakab Agam.

Bacaan Lainnya

“Anugerah MC daerah ini diperoleh karena AMC dinilai teraktif berkontribusi kategori berita yang dimuat di Infopublik.id milik Kemen Kominfo pada 2021,” ujarnya.

Rencana katanya, anugerah MC daerah ini akan diterima langsung oleh Bupati Agam, Dr H Andri Warman besok malam, di Swiss Belhotel Serpong, Banten.

“Anugerah MC daerah ini ada pemeringkatan, tapi untuk AMC kita belum tahu berada di posisi keberapa,” katanya.

Informasi yang didapat dari Kemenkominfo RI, anugerah ini diberikan pada 12 MC daerah di Indonesia terbagi dalam empat kategori yaitu, berita terbanyak tingkat provinsi, berita terbanyak tingkat kabupaten dan kota, foto terbanyak serta foto terfavorit.

“Dari kategori ini kita berharap AMC bisa meraih posisi lebih baik dibanding tahun lalu, yang berada diperingkat ke 7,” harapnya.

(AL)

Pos terkait