Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 16 Agu 2022 16:50 WIB ·

Wako Fadly Amran: Paskibraka adalah Tugas Mulia


 Wako Fadly Amran: Paskibraka adalah Tugas Mulia Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – Menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) adalah sebuah tugas mulia dalan konteks kebangsaan kita. Semua akan menjadi anggota perlu dari prosesi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekan Republik Indonesia.

Demikian disampaikan Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di dalam kegiatan Malam Ramah Tamah Paskibraka Kota Padang Panjang, Selasa (16/8), di Auditoriun Mifan Waterpark.

Wako Fadly mengucapkan selamat dan rasa bangga kepada seluruh pemuda-pemudi Padang Panjang yang udah terpilih sebagai anggota Paskibraka 2022.

“Banyak perihal yang mampu dipetik dari proses ini. Di antaranya, privat yang tangguh baik mental maupun fisik, memperkuat rasa percaya diri, miliki solidaritas yang tinggi, dan menumbuhkan kebanggaan sebagai anak bangsa,” ucapnya.

Selain itu, ia termasuk berpesan kepada anggota Paskibraka untuk mampu mengikuti seluruh urutan kegiatan pedidikan dan pelatihan Paskibraka ini bersama dengan sebaik-baiknya bersama dengan penuh stimulan dan kesungguhan.

Fadly berharap, prosesi pengibaran bendera selagi peringatan HUT RI ke-77 di Kota Padang Panjang mampu dijalani bersama dengan optimal dan sempurna.

Sementara itu, Waka Polres Padang Panjang, Kompol Alvira, S.H, dan Danramil 01/PP, Kapten. Inf. Rudi Saragih yang ada di dalam kegiatan itu termasuk berkesempatan beri tambahan pembekalan dan materi kebangsaan kepada Paskibraka. (AL)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang