Wako Fadly Amran Dukung Kolaborasi BPIP, Emkave dan Pemko foto

Padang Panjang | Topsumbar – Audiensi bersama Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Sabtu (6/8) di Rumah Dinas Wako, Badan Pembinaan Ideologi Pancalisa (BPIP) bersama Komunitas Emkave Creative siap lakukan kolaborasi bersama Pemerintah Kota.

Terkait perihal tersebut, Wako Fadly Amran sampaikan dukungannya terhadap rancangan kolaborasi BPIP bersama komunitas dan Pemko untuk berbarengan membangun tanah air, terlebih di Kota Padang Panjang.

“Kami berasal dari Pemerintah Daerah siap men-support kolaborasi ini. Hal ini termasuk bersamaan bersama apa yang udah berjalan di Kota Padang Panjang yang punya potensi besar di bidang budaya dan pariwisata,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Fadly mengatakan, bersama kolaborasi ini, Padang Panjang sebagai kota pendidikan yang di dukung BPIP dan komunitas-komunitas jadi modal sosial untuk dikembangkan bersama.

“Ada keinginan BPIP berbarengan kawan kawan komunitas dan pemerintah daerah untuk membangun tanah air yang di mulai berasal dari kelurahan-kelurahan. Tematiknya yakni budaya dan pariwisata yang jadi potensi di Padang Panjang,” sebut Direktur Jaringan dan Pembudayaan BPIP, Irene Camelin Sinaga.

Irene berharap, penandatanganan kerja mirip BPIP, Emkave Creative, dan Pemko mampu terlaksana tahun ini. Sehingga kolaborasi ini mampu direalisasikan secepatnya. (AL)

Pos terkait