Wako Fadly Amran Ajak untuk Memaknai Kemerdekaan

Padang Panjang | Topsumbar – Dengan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano ajak untuk memaknai kemerdekaan.

Hal ini disampaikannya didalam acara Malam Resepsi Kenegaraan, yang turut dihadiri Wakil Wali Kota, Drs. Asrul, Forkopimda, ketua TP-PKK, ketua GOW, OPD dan seluruh pelatih, pembina serta anggota Paskibraka Kota Padang Panjang. Kamis, (18/8)

“Memaknai peringatan HUT RI, seyogyanya kita pakai untuk melakukan refleksi diri, merenung dan introspeksi apa yang telah kita perbuat untuk mengisi kemerdekaan membangun tanah air yang kita cintai,” tutur Wako Fadly.

Bacaan Lainnya

Fadly terhitung mengatakan, “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” diangkat sebagai motivasi Indonesia merdeka ini. Melalui tema selanjutnya dikehendaki Indonesia lebih-lebih Kota Padang Panjang bisa bangkit dari pandemi Covid-19.

Selain itu, ia terhitung mengajak penduduk untuk menyambut dan merayakan HUT RI ke-77 bersama dengan menanamkan motivasi perjuangan dan proklamasi kemerdekaan Indonesia.

Di kesempatan yang sama, Fadly mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada pemuda-pemudi yang menjadi aktor utama didalam pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih.

“Tidak banyak anak muda yang mempunyai kesempatan untuk menjadi Paskibraka. Tentu kita menghendaki ini betul-betul bisa menjadi momentum diri, mengingatkan adik-adik membawa berlebihan dan suatu hal perihal yang patut dibanggakan,” ucapnya.

Kegiatan ini dilanjutkan bersama dengan ramah tamah dan acara hiburan serta tampilan bakat dari anggota Paskibraka. (AL)

Pos terkait