Tim UPP Saber Pungli Gelar Raker

Sijunjung | Topsumbar – Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten Sijunjung melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Posko UPP setempat, Muaro Sijunjung pada Rabu (24/8).

Raker itu dipimpin Wakil Ketua/Inspektur, Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung Welfiadril, S.Sos, M.Pd dan Eryanto, SH (Kasi Intel Kejari).

Berbagai program pun dibahas dalam rapat itu, mulai soal sosialisasi Saber Pungli Terintegrasi, rencana penindakan hingga masalah pengembangan SDM (sumberdaya manusia) keluar daerahpun dibahas dalam Raker Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung tersebut.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung itu dikomandani Wakapolres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto.

Tim UPP Saber Pungli itu sempat mati suri lantaran Covid-19 tanpa ada kegiatan alias vakum.

Namun pasca Covid-19 dan sejak mantan Kabag OP Sijunjung itu “mamacik” jabatan Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung, kini Tim terlihat “bergairah” dan menggelait lagi untuk melakukan program kerja yang tertunda dimasa Covid-19.

Rencananya pada Rabu (31/8) mendatang Tim UPP Sijunjung akan melakukan sosialisasi terhadap para Wali Nagari, BPN dan Kepsek SMP se-Kecamatan Tanjunggadang dan Kamang Baru di UDKP Kamang Baru.

“Sosialisasi soal Pungli terintegrasi itu kita laksanakan untuk perdana di Tanjung Gadang pada Rabu (31/8) mendatang dan diikuti dua kecamatan dengan peserta Wali Nagari, para Kepsek SMP dan BPN” tambah Welfiadril yang kini telah menyandang gelar
Certification of Government Chief Audit Executive (CGCAE) dari BPKP Pusat itu. (Gun/rilis)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait