Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Sijunjung · 24 Agu 2022 15:35 WIB ·

Tim UPP Saber Pungli Gelar Raker


 Tim UPP Saber Pungli Gelar Raker Perbesar

Sijunjung | Topsumbar – Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Kabupaten Sijunjung melaksanakan Rapat Kerja (Raker) di Posko UPP setempat, Muaro Sijunjung pada Rabu (24/8).

Raker itu dipimpin Wakil Ketua/Inspektur, Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung Welfiadril, S.Sos, M.Pd dan Eryanto, SH (Kasi Intel Kejari).

Berbagai program pun dibahas dalam rapat itu, mulai soal sosialisasi Saber Pungli Terintegrasi, rencana penindakan hingga masalah pengembangan SDM (sumberdaya manusia) keluar daerahpun dibahas dalam Raker Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung tersebut.

Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung itu dikomandani Wakapolres Sijunjung Kompol Dwi Yulianto.

Tim UPP Saber Pungli itu sempat mati suri lantaran Covid-19 tanpa ada kegiatan alias vakum.

Namun pasca Covid-19 dan sejak mantan Kabag OP Sijunjung itu “mamacik” jabatan Ketua Tim Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Sijunjung, kini Tim terlihat “bergairah” dan menggelait lagi untuk melakukan program kerja yang tertunda dimasa Covid-19.

Rencananya pada Rabu (31/8) mendatang Tim UPP Sijunjung akan melakukan sosialisasi terhadap para Wali Nagari, BPN dan Kepsek SMP se-Kecamatan Tanjunggadang dan Kamang Baru di UDKP Kamang Baru.

“Sosialisasi soal Pungli terintegrasi itu kita laksanakan untuk perdana di Tanjung Gadang pada Rabu (31/8) mendatang dan diikuti dua kecamatan dengan peserta Wali Nagari, para Kepsek SMP dan BPN” tambah Welfiadril yang kini telah menyandang gelar
Certification of Government Chief Audit Executive (CGCAE) dari BPKP Pusat itu. (Gun/rilis)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 10

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Forikan Sijunjung Juara 2 Tingkat Propinsi Sumbar

28 September 2022 - 16:14 WIB

Kolaborasi UIN Mahmud Yunus Batusangkar dengan Geopark Ranah Minang Silokek

27 September 2022 - 21:33 WIB

Pemkab Sijunjung MoU dengan PT. Semen Padang

27 September 2022 - 06:20 WIB

Gubernur Sumbar: Mudah-Mudahan Masjid Baitul Makmur Menjadi Contoh Kekompakan

27 September 2022 - 06:18 WIB

Tim UPP Saber Pungli Sosialisasi Di Tanjung Ampalu

21 September 2022 - 07:54 WIB

Hanya Di Sijunjung, Ombudsman Puji Forum Pelayanan Publik

20 September 2022 - 10:16 WIB

Trending di Sijunjung