Terus Bergerak BINDA Sumbar, Gelar Vaksinasi Booster di Lingkup Sekda Pessel

Pesisir Selatan | TopSumbar – Terus bergerak dari tempat ke tempat, kantor ke kantor dan kecamatan – kecamatan, BINDA Pesisir Selatan bekerjasama bersama Dinas Kesehatan, dan Satgas Covid -19, Kabupaten Pesisir Selatan ulang melakukan vaksinasi terhadap ASN dan Non ASN di lingkup Sekretaris Daerah Pesisir Selatan. Selasa (2/8/2022).

Aparatur Negeri Sipil (PNS) dan Non Aparatur Negeri Sipil ( ASN) di lingkungan Sekretaris Daerah Pesisir Selatan, dan tersedia beberapa masyarakat lazim mengunjungi petugas vaksin disiapkan dilokasi pelaksanaan vaksinasi.

Respon positif ditunjukan beberapa ASN dan Non ASN yang mendaftarkan diri untuk dijalankan suntik vaksinasi Booster.

Bacaan Lainnya

Diadakan, Badan Intelejen Negara Daerah ( BINDA) Sumatera Barat, Pesisir Selatan bekerjasama bersama Dinas Kesehatan, dan Satgas Covid -19, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kepala BINDA Sumatera Barat, Hendra mengatakan, vaksinasi diselenggarakan BINDA Sumbar merupakan kelanjutan dari vaksinasi sebelumnya.

Dia mengatakan, pelaksaan vaksin ini cocok bersama saran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tentang pencegahan dan penanggulangan Covid -19.

“Vaksinasi ini terlalu penting untuk capai kekebalan kelompok atau Herd Immunity, walapun Covid -19 telah menjadi melandai,” katanya.

Hendra mengucapkan terima kasih terhadap pemerintah daerah, Pesisir Selatan bersama Tim Satgas Covid -19, Pesisir Selatan dan Dinas Kesehatan, bersama – mirip menyukseskan pelaksanaan vaksin ini cocok bersama saran Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tentang pencegahan dan penanggulangan Covid -19.

Kasat Pol PP dan Damkar Pessel, Dailipal juga Sekretaris Satgas Covid -19, Kabupaten Pessel itu memberikan apresiasi terhadap BINDA Sumbar, Kabupaten Pesisir Selatan telah pro aktif didalam pencegahan dan penanggulangan Covid -19.

Dailipal menerangkan, pelaksanaan vaksinasi bersama BINDA Sumbar, Kabupaten Pesisir Selatan kali ini menyasar ASN dan Non ASN di lingkup Sekretaris Daerah, Pesisir Selatan. Baik vaksin 1, 2 dan 3.

“Kalau untuk target pelaksanaan vaksinasi ini vaksin booster, tapi kecuali tersedia yang belum vaksin 1 dan 2 kami tetap layani,” ulas dia.

Lebih lanjut, Dailipal berharap pelaksanaan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Pessel, terutama di lingkungan Pemkab Pessel dam masyarakat lazim di Pessel mampu tercapai maksimal. Untuk capai kekebalan kelompok atau Herd Immunity. (Re)

Pos terkait