Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 2 Agu 2022 17:03 WIB ·

Tepati Janji, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang MTQ-40 Provinsi Riau


 Tepati Janji, Bupati Inhil HM Wardan Serahkan Bonus Kepada Pemenang MTQ-40 Provinsi Riau Perbesar

Inhil | Topsumbar – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memenuhi janjinya untuk memberikan bonus umroh kepada Qori dan Qoriah yang berprestasi dan meraih peringkat pertama dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Riau ke-40 tahun 2022, yang diselenggarakan di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beberapa waktu yang lalu.

Bonus umroh dan uang pembinaan tersebut diserahkan langsung oleh orang nomor satu di Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini kepada qori dan qoriah, di lantai 4 Kantor Bupati Inhil, selasa (02/08/22).

Prosesi pemberian bonus juga turut disaksikan oleh ketua LPTQ, kepala Kantor Kemenag Inhil, Kaban Kesbangpol, Kabag Kesra, Pelatih serta official kafilah MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas sumbangsih para qori dan qoriah yang telah meraih prestasi diajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat dan terimakasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri Hilir dan meraih prestasi,” ucap Bupati HM Wardan.

Guna peningkatan prestasi dan kwalitas pada ajang MTQ tingkat provinsi ditahun berikutnya, Bupati Inhil HM Wardan meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan qoriah.

“Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang Insyaallah akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta teroganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah, sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius,” harap Bupati Inhil HM Wardan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan juga menyerahkan Bonus kepada pelatih sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih dari pemerintah daerah.

(Yos)

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Aktivitas PETI di Wilayah Aliran Sungai Kuantan Desa Pulau Kalimanting Resahkan Masyarakat

1 Oktober 2022 - 17:59 WIB

Polda Riau Musnahkan 243 Kg Sabu dan 405.527 Butir Ekstasi dari Jaringan Narkoba Internasional

29 September 2022 - 17:21 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Inginkan Kerjasama Antar Lembaga Dalam Peningkatan Penanggulangan Bencana

28 September 2022 - 18:25 WIB

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Trending di Lintas Riau