Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Dharmasraya · 16 Agu 2022 12:17 WIB ·

Sutan Riska Serahkan Hadiah Satu Unit Motor Matic Hadiah HUT RI ke-77


 Sutan Riska Serahkan Hadiah Satu Unit Motor Matic Hadiah HUT RI ke-77 Perbesar

Dharmasraya | Topsumbar – Kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 semakin terlihat semaraknya, saat menjelang puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI masyarakat sangat antusias untuk turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dimulai dengan menggelar beraneka-macam aneka lomba, serta penampilan kesenian daerah.

Sebagai salah satu betuk kepedulian Pemimpin dalam pelaksanaan kemeriahan HUT RI, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi. Dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat setempat, serta memberikan sumbangan kepada panitia. Kunjungan Bupati dan Kapolres dilaksanakan pada Selasa malam, (15/08/22).

Kunjungan pertama yang dilakukannya adalah ke Jorong Seberang Mimpi Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung. Setelah itu, menjelang tengah malam rombongan Ketua Apkasi bersama Kapolres ke Jorong Balai Tangah Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai.

Disana, Bupati dan Kapolres bersama warga setempat larut dalam alunan music tradisional pantun berhadiah dendang KIM oleh ratu dan raja dengang Ricka Ricko Ginyang. Bahkan Bupati dua periode tersebut menyumbangkan hadiah yang terbesar, yakni satu unit sepeda motor matic.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, namun kita juga harus tetap menjaga protocol kesehatan. Sehingga penyebaran virus covid-19 tidak kembali menyerang. Dan semoga saja, kemeriahan HUT kemerdekaan ini dapat kita rasakan bersama. Dan melalui kegiatan ini saya mengajak kepada masyarakat semua, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi momentum ini, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI. Mari bersama-sama melanjutkan perjuangan, dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,” harap Bupati.

(Yanti)

Hits: 1

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemerintah Se-Provinsi Sumatera Barat Jalin Kerjasama Dengan Semen Padang

26 September 2022 - 08:56 WIB

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Acara Pembukaan Masa Penerimaan Anggota Baru PMII Ke-II Universitas Dharmas Indonesia

25 September 2022 - 21:51 WIB

Hendak Mengisi BBM di SPBU Seorang Wanita Berbonceng Dua Anak Kecil Tertabrak Kenderaan Truck Box Di Sungai Rumbai

25 September 2022 - 17:41 WIB

Nekad Ambil Jalur Lawan Dump Truck Tronton Hino Tabrak Pesepeda Motor Di Gunung Medan

25 September 2022 - 17:34 WIB

Dua Nama Maju di Pilwana Sungai Kambut, Asrial Amri Siap Menangkan Suara Terbanyak

24 September 2022 - 09:46 WIB

Wujud Kepedulian Polri, Polres Dharmasraya Giat Bagikan Paket Sembako Bagi Masyarakat Ekonomi Rendah

23 September 2022 - 15:48 WIB

Trending di Dharmasraya