Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang Panjang · 10 Agu 2022 10:57 WIB ·

SMP Hikmah Lepas Resmi Bunga Velaloresta Ke Jamnas XI di Cibubur


 SMP Hikmah Lepas Resmi Bunga Velaloresta Ke Jamnas XI di Cibubur Perbesar

Padang Panjang | Topsumbar – SMP Hikmah Padang Panjang melepas secara resmi siswinya Bunga Velaloresta untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) ke-XI di Cibubur, Jakarta Timur.

Pelepasan Bunga Velaloresta yang saat ini duduk dibangku kelas 9 digelar khusus pihak sekolah yang bernaung didalam yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamic Boarding School Padang Panjang, Rabu (10/8).

Pada acara pelepasan Bunga Velaloresta ikut dihadiri siswa/i, majelis guru, wakil ketua Yayasan, Dr. Zul Azmi, Sekretaris Yayasan, Revaldi Firmansyah, dan orang tua Bunga Velaloresta.

Selanjutnya Bunga Velaloresta akan berhimpun bersama kontingen kwarcab 12 pramuka Kota Padang Panjang menuju Jamnas XI di Cibubur pada Kamis (11/8).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Sekolah SMP Hikmah, Alvan Satria Shidiq, Lc kepada Topsumbar.co.id usai acara pelepasan.

Disebutkan Alvan, Bunga Vella Loresta jadi utusan SMP Hikmah berdasarkan petunjuk pembina pramuka di sekolah.

“Bunga Vella Loresta berhimpun bersama 15 kandidat lainnya tingkat SMP/MTs sederajat mewakili Kota Padang Panjang mengikuti Jambore Nasional Pramuka ke-XI,” sebut Alvan.

Ia menambahkan, pihak sekolah sangat mendukung Bunga Velaloresta sebagai wakil dari SMP Hikmah dan Kota Padang Panjang untuk mengikuti Jamnas ke-XI di bumi perkemahan Cibubur.

“Hapan kami selama mengikuti Jamnas selanjutnya Bunga Velaloresta mampu mengikuti bersama seksama, menjaga amanah, mengharumkan nama Kota Padang Panjang dan SMP Hikmah khususnya. Semoga ini jadi dorongan bagi siswa/i kami yang lain,” pungkas Alvan.

Diberitakan sebelumnya, kontingen Kwarcab 12 Pramuka Kota Padang Panjang menuju Jambore Nasional Pramuka ke-XI di Cibubur Tahun 2022.

Pelepasan kontingen telah dilepas resmi oleh Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (6/8) kemaren.

Pada jambore nasional yang dijalankan pada 14-20 Agustus mendatang dan merupakan even sekali lima tahun itu, kontingen Padang Panjang berkekuatan 29 orang dan akan berangkat pada 11 Agustus ini.

(Alfian YN)

Hits: 28

Artikel ini telah dibaca 214 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Wako Fadly Lantik Kabid Sapras Disporapar Padang Panjang, Syahrinal E Gantikan Agung SP

23 September 2022 - 17:22 WIB

SMP Hikmah Melaju Ke Babak Final Lomba Cerdas Qur’an Padang TV

22 September 2022 - 10:09 WIB

Tertibkan Personil, Si Propam Polres Padang Panjang Gelar Gaktibplin

21 September 2022 - 20:00 WIB

Jalin Sinergitas, Rupajang MoU Dengan Polres Padang Panjang

21 September 2022 - 13:36 WIB

Pansel Pastikan Proses Seleksi KI Berjalan Sesuai Aturan

19 September 2022 - 13:38 WIB

Gempa Tektonik M3, 5 Dirasakan di Bukittinggi

18 September 2022 - 17:03 WIB

Trending di Padang Panjang