Sekwan DPRD Sumbar Minta ASN Fokus pada Pelayanan Prima

Padang | Topsumbar – Tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Dewan lebih fokus pada service terbaik kepada pimpinan, bagian dewan sebagai bahagian tidak terpisahkan berasal dari penyelenggaraan pemerintah daerah. DPRD dan pemerintahan itu satu di dalam sinergi kemajuan pembangunan daerah.

Hal ini disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) Raflis di dalam saran sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman kantor DPRD Sumbar, Rabu (17/8/2022).

Lebih lanjut Sekwan mengemukakan apresiasi kepada semua pimpinan staf di lingkungan kerja sekretaris dewan yang telah bekerja maksimal di dalam menyukseskan lebih dari satu rangkaian acara daerah, jadi berasal dari pembahasan KUA PPAS th. 2023. Kegiatan rapat paripurna DPRD hingga  acara mendengarkan pidato presiden di dalam rangka HUT RI ke 77.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada kepala bagian, sub bagian kegiatan, staf, para pramusaji, pengamanan dan para sopir yang telah mengimbuhkan perhatian cocok tusi (tugas dan fungsi), agar kita bisa sukses hingga waktu ini,” ujar Raflis

Raflis menekankan, kehadiran dan partisipasi kerja setiap staf tentunya menjadi perihal penting di dalam mewujudkan service pimpinan, pejabat negara, untuk mendorong kemajuan pembangunan di Sumatera Barat.

“Jangan hingga ada staf yang tidak bekerja sebagai mana mesti. Disiplin rasa tanggungjawab tugas pasti menjadi perihal yang utama. Sopir jangan suka bertanggang malam, ingat keselamatan mempunyai mobil dan tumpangan yang dibawa harus menjadi kenyamanan,” tegasnya.

Dikatakan, Organisais Perangkat Daerah (OPD) Sekwan merupakan OPD strategis dan berperan penting di dalam menjaga keharmonisan pembangunan Sumbar.

“Untuk ikut dan juga memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 kita berasal dari Sekwan harus tampi di dalam setiap lomba peringatan. Walaupun tidak menang namun semua itu merupakan sikap kita menjaga kebersamaan, serasi menjalankan tugas tugas kedinasan sesama OPD dikingkup pemrov Sumbar,” serunya.

Pos terkait